Hyung-20

6.3K 564 32
                                    


[Flashback on]

Yoongi hanya bisa menatap tidak percaya, saat para petugas polisi menemukan beberapa gram narkoba yang terletak pada barang yang akan perusahaannya kirim ke luar negri. Yoongi berani bersumpah, jika ia tidak pernah melakukan transanksi ilegal itu, tapi kenapa semua ini bisa terjadi?

"Kau sudah tertangkap basah Tn. Kim Yoongi, kalian! Cepat tangkap dan bawa dia ke kantor polisi sekarang!" perintah Namjoon, pada para petugas polisi itu.

Lantas, dua orang dari mereka pun melakukan perintah Namjoon dan langsung memborgol kedua tangan Yoongi.

"Tidak, tidak! Kalian pasti salah, itu ... itu bukan milikku! Aku tidak tahu kenapa narkoba itu bisa ada di sana!" sangkalnya.

"Kau bisa jelaskan itu di kantor polisi!" tukas Namjoon, kemudian pergi diikuti oleh para petugas polisi yang lainnya.

"Aku tidak bersalah! Yaa! Kenapa kalian menangkapku, hah?!"

Mereka sama sekali tidak mendengarkan omongan Yoongi, sedangkan Namjoon? Namja itu pun sama. Namjoon tahu jika orang yang ia tangkap adalah kakak dari Taehyung. Tapi balik lagi, ia juga harus profesional dalam bekerja, kan?

Perlahan tapi pasti Yoongi mulai masuk ke dalam mobil polisi, setelahnya mobil itu melaju meninggalkan perusahaan, juga para karyawan Yoongi yang hanya bisa menatap sang atasan dengan tatapan bingung dan iba.

[Flashback off]

*****
19. 30. KST.
Kim Mansion.

Setelah mendapat persetujuan dari Namjoon, kini Taehyung dan Yoongi sudah tiba di kediaman mewah keluarga Kim. Tidak ada percakapan apa pun sejak mereka dalam perjalanan sampai sekarang, keduanya sama-sama memilih diam dengan pikiran mereka masing-masing.

"H-hyung, kau ... yaa!" Ucapan Taehyung terpotong saat tiba-tiba saja tubuh Yoongi limbung, untung ada Taehyung yang dengan sigap menahan tubuh sang kakak.

"Gwaenchana?" tanya Taehyung. Buru-buru Yoongi menepis tangan Taehyung dan mencoba berdiri di atas kakinya sendiri.

"Ck! Jangan pikir aku akan berterima kasih padamu, Taehyung!" ketus Yoongi.

Taehyung hanya bisa tersenyum simpul mendengar makian Yoongi, namja itu sedikit bingung ... kenapa kakaknya terus saja berprasangka buruk padanya?

"Aniya, Tae juga tidak ingin mendengar Hyung berterima kasih pada Tae," jawabnya.

"Baguslah, lagi pula aku curiga jika kau ada hubungannya dengan semua ini," ujar Yoongi, membuat Taehyung mengercitkan dahinya.

"M-mwo? Kenapa Tae, Hyung?"

"Mungkin saja, kan? Kulihat kau cukup dekat dengan polisi itu, siapa yang tahu jika diam-diam kau bekerja sama dengannya demi untuk menjebakku," jawabnya.

Taehyung hanya bisa menatap datar sang kakak, namja itu sudah tidak terkejut lagi karna ini bukan pertama kalinya Yoongi menyalahkannya untuk kesalahan yang sama sekali tidak ia lakukan. Seakan-akan semua kesalahan yang terjadi dalam kehidupan Yoongi adalah karna Taehyung.

"Untuk apa aku repot-repot melakukan itu, jika pada akhirnya aku sendiri yang mengeluarkanmu dari penjara, Hyung?"

Kali Yoongi tidak bisa menjawab lagi. Bukankah yang dikatakan Taehyung memang benar? Tidak mungkin kan ia repot-repot melakukan itu dan sampai meninggalkan misinya hanya untuk menjebak Yoongi? Pun, Taehyung juga yang mengeluarkan Yoongi dari penjara.

Ck! Bukankah itu tak masuk akal, Yoon?

"Sudahlah, sebaiknya Hyung istirahat saja sekarang," lanjutnya, namja itu hendak memapah sang kakak, jika saja Yoongi tidak lebih dulu menepis kasar tangannya.

Hyung✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang