Pagi ini Jisoo baru saja selesai membersihkan kamarnya dan Lisa, tak lupa ia memesan sebuah cake untuk menyambut kepulangan Lisa yg sudah sebulan dirawat dirumah sakit. Selama sebulan itu pula Chaeyeon selalu bergantian menjaga Lisa ketika Jisoo sedang bekerja, Jisoo sendiri merasa tidak enak karena sudah merepotkan Chaeyeon yg mana ia juga memiliki jadwal syuting dan pemotretan yg cukup padat, tapi demi Jisoo dan Lisa, ia membatalkan beberapa kontraknya dan memilih untuk membatu Jisoo merawat Lisa.
Bukan hanya itu, Jisoo juga jadi semakin lengket dengan Chaeyeon, karena ia seperti menemukan rumah bagi dirinya dikala banyak hal berat yg membuatnya lelah bahkan terjatuh. Chaeyeon tak henti-hentinya juga mengkhawatirkan keadaan Jisoo yg memang jarang makan kecuali Chaeyeon membawakannya masakan, tentunya Chaeyeon tidak bisa sering-sering membawakan makanan untuk Jisoo, ia sendiri juga jadi jarang pulang kerumahnya, tapi ketika ada waktu luang, ia pasti akan memasak banyak makanan untuk Jisoo dan Lisa.
Ponsel Jisoo berdering, tertera nama Chaeyeon sedang menelepon disana, ia buru-buru mengangkat panggilan itu, takut jika ada apa-apa dengan Lisa.
"Nde Chaeyeon-ah ada apa?".
"Cepat bukakan pintu".
"Mwo?! Tunggu sebentar".
Jisoo berlari kearah pintu dan dengan tergesa-gesa membukakan pintu untuk Chaeyeon, tapi ternyata ia mendapat kejutan dari Chaeyeon, ya, Chaeyeon mengantar Lisa pulang.
"Surepriseeee!". Teriak Lisa dan Chaeyeon.
"Kenapa kau pulang?".
Tok!
"Jaga bicaramu Kim Jisoo!". Ucap Chaeyeon yg memukul kepala Jisoo.
"Dia jahat sekali Chaeyeon-ah! Kenapa sih kau mau dengannya?". Ucap Lisa yg terduduk di kursi roda.
"Bukan begitu maksudku! Kenapa kau sudah pulang? Bukankah baru nanti sore kau dibolehkan pulang?".
"Itu tidak penting, yg jelas sekarang adikmu baik-baik saja dan sekarang ia butuh istirahat!".
Akhirnya mereka bertiga masuk, Jisoo dan Chaeyeon membantu Lisa untuk naik ke ranjangnya, tak lama kemudian Jisoo membawakan sebuah sup untuk Lisa, kali ini ia benar-benar akan menjadi babu untuk adiknya, biasanya Lisa yg akan menjadi babu untuk Jisoo, tapi karena keadaan Lisa seperti itu, maka mau tidak mau Jisoo harus menjadi babu meski ia tau nantinya Lisa akan sangat menyebalkan.
Skip>>
Jisoo dan Chaeyeon benar-benar sudah seperti sepasang kekasih. Jisoo juga menyadari perasaannya, sayangnya orangtua Chaeyeon tau soal reputasi buruk Jisoo, mereka melarang keras Chaeyeon untuk menemui Jisoo, begitu pula Jisoo yg dilarang oleh appanya Chaeyeon untuk bertemu dengan putrinya. Jisoo hanya bisa menuruti perkataan orang tua Chaeyeon, karena ia tau orangtuanya melakukan itu demi kebaikan putrinya, orangtua mana yg rela putrinya bersama seorang bajingan seperti Jisoo. Jangankan orangtua Chaeyeon, Jisoo saja tidak akan sudi jika Lisa memiliki kekasih brengsek.
Tapi percuma saja, semua itu tidak akan menghentikan Chaeyeon untuk bertemu Jisoo, awalnya orangtuanya tidak curiga, karena memang tidak ada tanda-tanda kedekatan lagi antara Chaeyeon dan Jisoo. Sayangnya semua itu berakhir buruk hingga saat salah satu pegawai kantor appanya Chaeyeon melihat mereka sedang berduaan di salah satu Mall.
Malamnya, seseorang dengan sengaja memutuskan kabel rem mobil Jisoo dan menyebabkan Jisoo kecelakaan, Chaeyeon yg mengetahui hal itu segera menuju rumah sakit tapi ditengah perjalanan, ia dicegat oleh 2 orang pengawal suruhan appanya. Chaeyeon diseret pulang, appanya sudah menunggunya dirumah dengan murka, bagaimana dengan eommanya? Eommanya tidak bisa melakukan apa pun, meskipun ia tidak menentang hubungan Jisoo dan Chaeyeon, tapi percuma saja jika suaminya sudah mengatakan 'Tidak' itu artinya tidak akan ada yg berubah dari keputusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queens of Scandals (COMPLETE✔️)
Romance⚠️Konten Dewasa⚠️ "I Never Craved Attention, Until I Tasted Yours" -Kim Jisoo.