Mentari pagi yg menyilaukan menyelinap melalui celah gorden yg terbuka, membuat Jisoo menggeliat sambil menaikkan selimutnya hingga menutupi seluruh tubuhnya, sedangkan gadis bermata kucing disebelahnya ikut masuk kedalam selimut dan mengangkat tangan Jisoo sedikit agar ia bisa masuk dalam pelukan orang yg sangat ia sayangi itu. Suhu dingin dari AC sangat mendukung keduanya untuk tidur lebih lama hingga keduanya saling mengeratkan pelukan.
Getar ponsel milik gadis bermata kucing itu membuat Jisoo terganggu dan meraihnya, ditekannya tombol hijau yg samar-samar terlihat oleh matanya yg masih terpejam.
"Bangun! Kau mengajak kami ke Barca untuk menungguimu tidur?! Daddy tunggu 15 menit lagi sebelum daddy grebek kamar kalian!". Ucap suara seorang lelaki di ujung telepon yg kemudian menutup teleponnya dengan sesuka hati.
Jisoo menghela nafasnya sebentar sebelum akhirnya merengganggkan tubuhnya dan duduk sambil beberapa kali mengerjapkan matanya, Jisoo mengambil segelas air yg berada di mejanya dan meminumnya untuk menambah kesadarannya. Ketika menoleh kearah Jennie, ia melihat gadis bermata kucing yg ia cintai itu sedang tertidur pulas dengan wajahnya yg lucu bersembunyi ke bantal sambil memeluk Dalgom, Jisoo diam-diam mengambil selfie mereka.
Setelah mendapat satu fotonya dan Jennie, Jisoo segera meletakkan lagi ponselnya dan beranjak mandi lalu bersiap sesuai perintah Jiyoung, masalah Jennie bisa diatur nanti ketika ia sudah selesai mandi dan bersiap, karena menunggu Jennie mandi dan selesai berdandan itu membutuhkan waktu dan waktu itu akan Jisoo gunakan untuk tidur lagi hingga Jennie selesai.
Saat Jisoo mandi, Jennie terbangun karena seseorang yg tadi memeluknya kini hilang dari sisinya, Jennie meraba kasur sebelahnya tapi tetap saja tidak ada Jisoo disana, Jennie duduk dan menguap beberapa kali sebelum akhirnya Jisoo keluar dari kamar mandi, Jennie menatapnya setengah sadar.
"Mandilah pemalas, daddymu menelepon mengajak kita jalan-jalan". Ucap Jisoo sambil menyisir rambutnya.
"Ngghh?? Daddy? Jalan-jalan?". Tanya Jennie sambil mengucek matanya seperti anak kecil.
"Ndee my Queen, daddymu ingin jalan-jalan bersama, sana cepat mandi kucing pemalas". Ucap Jisoo yg gemas dan mencubit pipi mandu Jennie.
Bukannya berjalan ke kamar mandi, ia malah merentangkan tangannya dengan wajah melas dan bibir yg ia poutkan, Jisoo hanya terkekeh melihat itu, ia paham maksud Jennie, sebelum menuruti permintaan Jennie, ia terlebih dahulu pergi ke kamar mandi untuk mengisi bathup dengan air hangat hingga penuh, barulah ia kembali dan menggendong gadis kucing yg super manja itu.
"Hati-hati". Ucap Jisoo yg menurunkan Jennie yg masih setengah sadar.
Jennie hanya butuh melepas lingerienya dan langsung masuk ke bathup, jangan heran, Jennie memang terkadang tidur hanya dengan lingerie tipis atau bahkan tanpa apapun dengan alasan agar bisa bebas, Jisoo sendiri terkadang kalap hingga menyerang Jennie yg dengan entengnya mengekspose tubuh sexynya di depan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queens of Scandals (COMPLETE✔️)
Romansa⚠️Konten Dewasa⚠️ "I Never Craved Attention, Until I Tasted Yours" -Kim Jisoo.