Lisa dan Jisoo terbangun karena klakson mobil seseorang yg sejak tadi berisik di depan rumah Jisoo. Dengan masih setengah sadar Jisoo melangkah keluar rumahnya da langsung disambut oleh securitynya, sebuah mobil Range Rover hitam terparkir tepat di depan garasi Jisoo, si pemilik itu masih saja membunyikan klaksonnya. Jisoo mengambil garpu rumput yg ada di garasi dan akan memukulkannya pada mobil kurang ajar itu sebelum akhirnya seorang laki-laki yg tak asing turun sambil tertawa dari dalam mobil.
"APA MASALAHMU BRENGSEK!". Umpat Jisoo setelah melihat Bobby turun dari mobilnya.
"Mian mian aku tidak melihatmu keluar tadi, ku kira kau masih di dalam". Ucap Bobby sambil tertawa.
Jisoo langsung masuk saja diikuti dengan Bobby, memang semalam Jisoo meminta Bobby untuk datang membantunya, tapi karena semalam Bobby sedang sibuk jadi ia baru bisa kerumah Jisoo pagi ini.
"ADA KEBAKARANN YAA LALISA BANGUN ISTRIMU KEBAKARANNN!". Teriak Booby tepat disamping lisa yg sedang tertidur di sofa.
"Manaaa?! Ya Tuhan Rose!!". Lisa langsung berlari tak tentu arah mengambil seember air untuk memadamkan api.
"YAA! KAU DIBOHONGI OLEH BOBBY!!!". Teriak Jisoo yg melihat kelakuam konyol Lisa dan Bobby.
"Mwo? Tidak ada kebakaran? Rose tidak jadi terbakar?". Tanya Lisa.
"Apa maksudmu dengan Rose tidak jadi terbakar? Apa kau sebenarnya mengharapkan Rose terbakar supaya kau bisa selingkuh?". Tanya Bobby menyebalkan.
"Bobbyyyy! Jaga mulutmu! Atau kau akan ku siram hah?!".
"HAHAHAHAHAHAHA!".
"Dasar manusia-manusia bodoh". Gumam Jisoo.
Kini mereka kembali pada pekerjaan masing-masing, Bobby membantu Lisa untik meneliti setiap rekaman cctv dan mencoba mengajarkan beberapa program baru pada Lisa.
Sedangkan Jisoo masih pergi mandi ia butuh air dingin untuk menyegarkan otaknya.Selesainya Jisoo mandi, ia kembali bergabung bersama Lisa dan Bobby. Mereka bertiga tampak sangat serius, beberapa kertas berisi coretan identitas berserakan di sekitar mereka, 3 laptop menyala bersamaan dengan tampilan program yg berbeda. Laptop Lisa digunakan untuk menyaring dan memilah pesan yg masuk pada ponsel Jennie, Laptop Jisoo digunakan untuk memutar rekaman CCTV dan laptop Bobby digunakan untuk membuka program-program baru yg akan diajarkan pada Lisa.
"Jisoo-nie, aku menemukan sesuatu!". Ucap Lisa sambil menunjukkan rekama CCTV
"Apa?".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queens of Scandals (COMPLETE✔️)
Romance⚠️Konten Dewasa⚠️ "I Never Craved Attention, Until I Tasted Yours" -Kim Jisoo.