CIEEEEE NUNGGUIN YAAAAA🤣🤣🤣
GA RELA BANGET SIH ADEGAN NAENA NYA DI SKIP🙈🙈🙈 DASAR MESUM KALIAN SEMUA :V.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jen, kau serius?!". Tanya Jisoo gugup.
"Kan sudah ku bilang aku tidak lemah!!!".
Srett!
Jennie dengan santainya menarik kerah baju Jisoo yg ada di depannya kemudian mulai memberikan lumatan ganas pada bibir hati milik Jisoo yg sudah menjadi candu bagi Jennie, begitu pula bibir Jennie bagi Jisoo. Tidak ada yg bisa mengalahkan buas dan liarnya Jennie ketika ia dibiarkan menjadi penguasa ranjang, bahkan Jisoo sendiri yg notabenenya sangat perkasa saja bisa dengan mudahnya Jennie buat crot berkali-kali.
Memang pasangan Kim sangat hebat bukan🌚. Untung saja Jisoo selalu bisa mengimbangi keliaran Jennie meskipun hal itu membuatnya mau tidak mau harus muncrat untuk beberapa kali. Jangankan melakukan hal itu, remasan dan pijatan Jennie pada Little Jisoo saja mampu membuat Jisoo crot selama beberapa kali.
"Sekarang siapa yg lemah hmm???". Tanya Jennie menantang.
"Bagaimana aku tidak lemah jika kau seperti ini Jenhh~".
"Makanyaa jangan coba-coba memancingku yaa Little Jisoo sayang". Ucap Jennie nakal sambil mengelus Little Jisoo yg sudah sangat tegang.
Jennie mulai mengapit lagi little Jisoo diantar kedua payudaranya kemudian membuat gerakan naik turun dan terkadang Jennie sengaja memainkan ujung kukunya yg sedikit panjang ke lubang milik little Jisoo, hal itu jelas membuat Jisoo sendiri merinding disko karena ulah nakal Jennie. Sebenarnya ini sudah hampir 25 menit dan Jisoo masih berusaha mati-matian menahan agar tidak crot.
"Ayolah Kim Jisoo! Rekormu 2 jam 13 menit tanpa jeda, mengalahkan Seulgi yg hanya 2 jam 10 menit, tapi hanya karena manusia hot bernama Jennie Kim ini kau hanya mampu menahannya 25 menit?! Kemana gelar Perkasamu itu". Batin Jisoo yg masih berusaha menguatkan dirinya dan little Jisoo.
"Ahhhkkk Jenhh ahhh~~".
Croott! Ccroootttt! Ccrroootttt!!!!!
"Oohh astaga akhirnya yg ditunggu-tunggu datang juga, sini lil Jisoo sayang, biar baby Jen bersihkan".
"Jenn stopphh~". Desah Jisoo ketika Jennie mulai mengulum Little Jisoo dengan sangat agresif.
"Ngghh!~ Jennhh Kimmm~~".
"APASIH JI?! BERISIK SEKALI KAU INI!".
"Oh myyy! K-kauu nghh~ yg membuatku berisik ahh Jenn~".
"Sudah diam saja dan nikmati!".
"AKU SUDAH SANGAT MENIKMATINYA BODOH!".
"KAU BILANG AKU APA?!".
"..."
Jennie langsung menaiki tubuh Jisoo dan menciumi lehernya dengan penuh nafsu, membuat Jisoo benar-benar kehilangan pertahanannya, ia tidak pernah dibuat seperti ini sebelumnya, justru ia yg selama ini membuat para koleksinya kehilangan pertahanan. Tapi memang manusia bernama Jennie Kim ini berbeda, ia memiliki nafsu yg sama atau bahkan lebih dari Jisoo, apalagi jika sudah seperti ini, rasanya Jisoo saja kalah, ia akhirnya membiarkan Jennie yg menguasai permainan malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queens of Scandals (COMPLETE✔️)
Romance⚠️Konten Dewasa⚠️ "I Never Craved Attention, Until I Tasted Yours" -Kim Jisoo.