HOLA :*! Hehe, akhirnya masuk ke ceritanya juga. Jadi disini gue mau kasih tau kalian kalo gue disini tuh pake unsur K-Pop lokal, so jangan kaget kalo misalnya nanti anak TxT or yg lain pake gue-elo. Dah itu aja sih🤣. Okay, selamat menikmati! Maaf kalo ceritanya jelek dan gak sesuai ekspetasi kalian :")
*
*
*
*
*
*"APA?!" Teriak kelima gadis itu. "Iya, kalian akan dikirim ke Korea untuk pertukaran pelajar! Kalian berlima!" Unjuk wanita yang bernama Aletta Arianne itu.
"Ck, apaan sih Miss? Miss kan bisa cari murid laen, gak harus saya! Maaf ya Miss, tapi saya nolak!" Ujar gadis berambut sebahu.
"Sekolah sudah memutuskan ini, Mika! Kamu nggak bisa nolak lagi, ini sudah keputusan sekolah!" Jawab Miss Anne sambil memeriksa kertas ujian.
"Duh Miss! Saya te....." "Kalo kamu nggak mau, kamu akan saya keluarkan dari sekolah!" Mika membulatkan matanya, sedangkan 4 gadis yang lainnya hanya berdiam diri, memperhatikan perdebatan Mika dengan Miss Anne.
"Argh, terserah lah! Pokoknya Miss jangan nyesel aja karena udah milih anak bodoh kayak saya!" Kesal Mika sambil keluar dari ruang guru.
"Huft....anak itu emang ya! Kalian berempat mau kan?" Keempat gadis itu bertatapan lalu mengangguk dengan terpaksa.
"Iya, mau Miss...." Ujar keempatnya.
"Bagus! Mulai hari ini belajarlah yang benar! Ingat, di Korea itu tidak seenak di Indonesia, jadi kalian harus menyiapkan diri dari sekarang! Nah, silahkan pulang! Dan sekalian kalian cari tuh si Mika!" Pinta Miss Anne.
"Ihhh, pertukaran pelajaran pret! Kalo tadi pertukaran pelajarnya di sekolah sekolah lain disini sih, gue mau! Lah ini, di Korea woy Koreaaa! Nilai Bahasa Korea gue aja jeblok!" Repet gadis yang bernama Nayara.
"Ya udahlah, mau gimana lagi? Yok lah, kita cari dulu itu si....si siapa? Oh iya, Mika!" Kata gadis berkulit sawo matang, Kyra namanya.
"Ck, arghhh, nyusahin aja! Btw, nama kalian siapa? Kenalin, gue Nayara Citrani Adeline! Panggil ae gue Naya ya!" Kata Nayara.
"Aku Kyra Sherly Rosalina! Panggil Kyra ya!"-Kyra
"Gue Iva Mayasari Naura! Panggil aja gue sesuka kalian!"-Iva Mayasari Naura
"Nah, aku Clarissa Deolinda Fanny! Panggil aku Fanny aja ya!"-Fanny
"Okay dan....kita semua satu kelas kan? Hahahaha! Lucu ya, kita satu kelas tapi gak tau satu sama laen, aneh!" Kata Nayara.
"Udah ah, sekarang kita cari aja si Mika Mika itu! Cepet, gue mau pulang!" Kata Khila dan keempat anak itu pun mencari Mika.
8 menit kemudian.....
"Ihhh, kemana sih anak itu! Udah dicariin sampe ke atap sekolah juga gak ketemu, nyusahin banget, gue mau pulanggg!" Kesal Iva
"Gimana kalo di toilet kita cari? Ehm....siapa tau kan?" Saran Kyra.
"Hish! Ya udah deh!" Kata Iva.
Akhirnya, mereka pun pergi mencari Mika di toilet dan benar saja, Mika ada disitu namun dengan keadaan mengejutkan.
Mereka melihat Mika sedang duduk di wastafel sambil merokok.
"Uhuk uhuk! Heh, matiin rokoknya!" Marah Nayara sambil mengayun-ayunkan tangannya.
"Ya serah gue dong, kok lu pula yang sewot!" Jawab Mika.
"Matiin tuh rokok atau kita lapor lo sama Miss Anne!" Ancam Iva.
Mika tersenyum sinis, "Lapor silahkan, reputasi gue juga udah rusak disini! Mau tuh ibu-ibu marahin gue kek, gue nggak peduli!" Kata Mika sambil mematikan rokoknya dengan tangannya.
"Awas, kalian ngalangin jalan gue!" Ujar Mika sambil berlalu pergi.
"Dih, sok banget sih cewek kayak gitu!" Kata Iva.
"Aku....pernah denger sih!" Gumam Kyra pelan.
"Denger apaan?" Tanya Nayara
"Soal cewek tadi! Katanya, dia sama Miss Anne tuh...."
"Apa hayo?" Kyra hampir berteriak saat Miss Anne tiba-tiba berada di belakang mereka.
"M-Miss Anne?! Kok Miss nggak pulang?!" Teriak Kyra.
"Oho, jadi kamu mau Miss cepet-cepet pulang? Ya udah Miss pulang~!" Goda Miss Anne.
"Dih nggak gitu Missss! Kyra cuma kuaget aja gitu karena Miss belum pulang!" Canda Kyra.
"Ada-ada aja kamu! Jadi gimana? Kalian udah nemuin si Mika?" Tanya Miss Anne.
"Udah sih Miss, tapi....." Nayara melirik yang lain, isyarat untuk menanyakan apakah mereka harus memberi tahu hal tadi
"Dia merokok?" Keempatnya membelalak kaget.
"Lho, Miss udah tahu???" Kata Fanny. "Miss udah tahu dari lama, sayang! Ya udah kalian pulang sana, belajar yang bener! Tingkatin lagi Bahasa Korea kalian!" Pinta Miss Anne seraya pergi. "Kok aku ngerasa ada apa-apa ya?" Duga Fanny.
"Udahlah! Itu mah urusan mereka, pulang aja yok!" Ajak Khila. Mereka berempat pun keluar dari sekolah dan berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am You
Fanfiction"Sampe kapanpun gue gak bakal pernah anggep kalian sahabat gue!" Mika Alice Caroline adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan yang hancur. Suatu hari wali kelas mereka, Aletta Rosianne, menunjuknya sebagai murid pertukaran pelajar ke Korea, bers...