"Surprise?" Taehyun membuang rokoknya dan menatap ke arah Kyra.
"Iya, Mika kan ulang tahun! Ayo dong Taehyun, bantu aku nyiapin surprise-nya! Masa ultah pacar sendiri nggak mau rayain!" Bujuk Kyra sambil menjulurkan lidahnya.
Taehyun membulatkan matanya lebar-lebar, "Siapa juga yang pacaran" Gumam Taehyun.
"Alah tapi kamu suka kan?" Ledek Kyra.
"Kerja sendiri sana!" Kata Taehyun kesal. "E-eh, iya Oppaaaaa!" Kyra meminta Taehyun untuk menunggu sebentar dan ia menelepon yang lain.
"HALOOO, KYRA CANTIK DATANG LAGI!" Teriak Kyra dari telepon.
"Sakit kuping gue, b*ngs*t!" Balas Khila dari seberang sana, ia sedang bersama Nayara dan Fanny di kedai kopi.
"Ehehehe, gimana?? Jadi nggak kita bikin surprisenya??" Tanya Kyra.
"Jadi anjir, lo ajak Oppa Taehyun sama yang dulu sana, kite masih minum kopi nih!" Pinta Khila.
"Yeee bambank, ya udah iya! Oke deh, byeee!"
"Yok Taehyun kita per...." Kyra terdiam saat melihat Taehyun mengepalkan tangannya, gadis itu penasaran dan ikut melihat apa yang dilihat Taehyun.
Ia melihat Mika sedang berjalan bersama Yang Jeongin, murid laki-laki termanis dan terpandai di sekolah Hanlim.
Kedua anak itu berjalan keluar sekolah sambil tertawa-tawa, "Awokkk cemburu nihhh!" Taehyun terkesiap dan salah tingkah.
"SIAPA YANG CEMBURU?!" Teriaknya. "Kalo nggak cemburu ngapain coba sampe gigit-gigit bibirnya sama tangannya digituin!" Kyra mempraktekkan apa yang dilakukan Taehyun tadi.
"HAYO SETAN!" Teriak Soobin yang datang bersama Yeonjun, Huening, dan Beomgyu.
"Lah anying, kalian ngapain disini??" Tanya Taehyun. "Ini, kami disuruh Kyra ngumpul disini, katanya mau nyiapin suruprise pacar lo!" Jawab Yeonjun.
"Surprise yang bener, goblok!" Balas Huening sambil menggeplak kepala Yeonjun.
"Eh makjang, tangan lo ya monyet, sopan lo sama yang tua!" Marah Yeonjun.
"Eh, tapi tumben Taehyun nggak marah waktu Hyung bilang 'pacar', berarti kalian memang pacaran kannn?" Goda Beomgyu dan yang lainnya hanya bersiul-siul.
Taehyun geram dan menggaruk-garuk rambutnya, "Arghhhh, sudahlah! Ayo cepat siapkan!" Kata Taehyun, ia menghentakkan-hentakkan kakinya dengan geram.
"Maklum deh, dia marah tuh gara-gara tadi Mika jalan bareng Hyung Jeongin!" Jelas Kyra.
"Ohhh pantesan!" Kata keempat namja itu bersamaan.
"Eh bentar ya, aku mau manggil satu orang lagi! Dia juga sahabat deket kami soalnya, hehe!" Kata Kyra.
"Banyak banget sahabat lo!" Seru Soobin.
"Heh monyet pirang, kedip woy! Demen amat lo merhatiin dia dari tadi!" Kata Huening sambil menggoyangkan tangannya di depan wajah Beomgyu yang memerah.
"A-apaan sih, ganggu aja!" Kesal Beomgyu, dan mereka hanya tertawa.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*"EHHHH KAK MICHELL UDAH DI DEPAN! CEPET HALANGIN DULU!" Teriak Nayara.
"Eh anjir, lo kek yang halangin dia masuk!" Pinta Khila yang sedang memasang balon.
"Oppa Taehyunnn, halangin dulu pacar Oppa itu masuk, cepettt!" Kata Nayara mendorong paksa Taehyun hingga keluar asrama.
Mika kaget saat Taehyun keluar tiba-tiba dan jatuh ke dalam pelukannya.
"Paan sih?!" Kata Mika sambil melepas Taehyun dari pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am You
Fanfiction"Sampe kapanpun gue gak bakal pernah anggep kalian sahabat gue!" Mika Alice Caroline adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan yang hancur. Suatu hari wali kelas mereka, Aletta Rosianne, menunjuknya sebagai murid pertukaran pelajar ke Korea, bers...