"YA TERUS KENAPA SIH?! GUE KAN CUMA PENGEN KENALAN SAMA DIA, KENAPA LO LARANG-LARANG?!" Teriakan gadis yang bernama Park Youra itu membuat semua mata tertuju padanya. "Kenalan darimana?! Lo tuh dari tadi ngata-ngatain dia, emang gue nggak denger?!" Balas Yuna, ia memeluk Mika dari samping
"Ngata-ngatain darimana?? Jangan mentang-mentang lo cantik lo ngomong sesuka hati lo ya!" Balas Youra sambil mendorong kepala Yuna. "Dasar busuk! Di depan manis di belakang kayak bangke tikus, orang-orang kayak kalian tuh harus dikasih PELAJARAN!" Youra kaget saat tamparannya ditahan oleh Mika. "Per-gi, selagi gue masih bisa sabar!" Kata Mika dengan tatapan yang tajam.
"Heh, lepasin nggak?! Nggak usah belagu lo ya jadi anak baru!" Youra menampar Mika dengan sebelah tangannya. Mika terdiam sebentar dan melakukan hal yang sama yang pernah ia lakukan pada Sasha. Youra memekik kesakitan dan terduduk, "KYAAAKKK, SAKITTT!!" Teriak Youra, ia mengusap-usap tangannya sambil menangis. "Anjir, wassalam lah, pasti bentar lagi kita dipanggil sama Pak Yoongi!" Kata Iva menepuk jidatnya. "Mi-Mika, udah! Nanti kalo kamu buat lebih dari ini, kamu bisa-bisa dikeluarin belum apa-apa!" Kata Yuna. Mika menatap Yuna dan menghembuskan nafasnya, ia pergi tanpa mengucapkan apa-apa, ia bahkan tak peduli dengan Youra yang kesakitan. "Mika tunggu!" Kata Yuna. Mika menghentikan langkahnya saat ia berpapasan dengan orang yang tidak disukainya. Namja dengan mullet itu menatap Mikabdengan tatapan menantang. "Eh, ternyata disini kelas lo ya! Jurusan vokal? Emang lo bisa nyanyi? Yang ada nanti satu sekolah ini pecah gendang telinganya waktu denger suara lo, haha!" Taehyun tertawa mengejek dan menaruh tangan kanannya di kepala Mika. "A-was, sebelum gue buat keributan" Kata Mika pelan. Iva dan yang lainnya mendekati Mika dan sedikit menjauh karena suasananya tidak enak. "Oh ya buat aja! Yang dikeluarin kan nanti lo, bukan gue!" Tantang Taehyun. Selain tidak suka karena Taehyun menaruh tangan di kepalanya, Mika juga keberatan karena tangan Taehyun berotot. "Awas....!" Mika mencoba untuk menyingkirkan tangan Taehyun, namun tidak. Tangan Taehyun terlalu kuat, "Hahaha, dasar!" Taehyun mendorong kepala Mika dengan kuat dan Huening yang baru saja datang cepat-cepat menangkap Mika yang hampir terjatuh. "Heh bolot, gak usah cari masalah ya! Dia tuh murid pertukaran pelajar dari Indonesia, kalo lo buat masalah sama dia, dia yang bakal dikeluarin dan bukan lo!" Marah Huening.
"Ya terus? Bagus dong dia dikeluarin, gara-gara murid-murid pertukaran pelajar ini murid-murid di sekolah ini jadi ditukar juga ke Indonesia, ngapain sih pake pertukaran pelajar segala?! Nyusahin aja!" Kata Taehyun.
"Heh, kalo ngomong tuh jangan asal jeplak aja ya! Emang ini sekolah punya Bapak lo?! Nggak usah asal ngomong!" Jawab Mika sambil menampar Taehyun. "O-Oppa Taehyun!" Teriak seorang gadis yang membuat Mika kaget. Ia panik dan mengelus wajah Taehyun, "Sakit tidak?" Tanya gadis yang bernama Lee Chaeryeong itu. Anak-anak yang lain menjadi ribut dan bersiul sana sini menggoda Chaeryeong dan Taehyun. Hampir seluruh murid Hanlim tau kalau Chaeryeong sangat menyukai Taehyun. Ada yang bilang kalau Taehyun juga menyukai Chaeryeong, namun ada juga yang bilang tidak. "Gue nggak apa-apa, awas! Gue mau ke kantin!" Kata Taehyun.
"Ah....Heh! Lo apain Oppa Taehyun tadi?!" Marah Chaeryeong sambil membusungkan dadanya. "Eonni jangan marah dulu! Itu tadi emang Oppa Taehyun yang mulai duluan, dia ngata-ngatain Mika dan ejek-ejek Michell!" Jelas Yuna. "Mika? Oh, jadi lo murid pertukaran pelajar itu ya?" Tanya Chaeryeong sambil menarik sedikit rambut Mika. "Denger ya murid baru sok cantik! Taehyun itu punya gue, one and only, gak ada yang boleh rebut dia dari gue! Kalo lo berani, itu tandanya lo lagi ngundang kematian lo sendiri!" Ancam Chaeryeong. "Chae? Yuna? Ngapain disini?" Tanya seorang gadis berkepang dua yang bernama Hwang Yeji. Yuna sebenarnya memiliki geng yang terdiri dari 5 orang
ITZY adalah nama geng Yuna dan teman-temannya.
Hwang Yeji adalah pemimpinnya sekaligus yang paling tua. Ia cantik, langsing, putih, dan memiliki mata seperti kucing. Shin Yuna adalah anggota yang paling muda, Lee Chaeryeong masuk di kelas yang sama dengan Shin Ryujin, mereka masuk kelas 11 jurusan dance, dan yang terakhir adalah Choi Lia, ia di kelas yang sama dengan Yeji, kelas 12 jurusan dance. Lia juga adalah wakil kelompok ITZY
KAMU SEDANG MEMBACA
I am You
Fanfiction"Sampe kapanpun gue gak bakal pernah anggep kalian sahabat gue!" Mika Alice Caroline adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan yang hancur. Suatu hari wali kelas mereka, Aletta Rosianne, menunjuknya sebagai murid pertukaran pelajar ke Korea, bers...