"Ka-ka-kami pulanggg!!" Sapa Jisung, ia dan Mika sudah diantar Sanha pulang ke Asrama.
"Hey welcome back! By the way, itu ada jatah cake coklat untuk kalian di kulkas, dimakan ya" Sambut Jihyo.
Mata Jisung berbinar dan segera berlari ke dapur, sedangkan Mika duduk di sofa sambil mengusap keningnya, ia menghembuskan nafasnya pelan.
Jihyo berdiri di belakang dan langsung memijat bahu Mika, "Capek sayang?" Tanya Jihyo lembut, dan Mika hanya mengangguk pelan.
"Mau Eonnie buatin teh hangat?" Tanya Jihyo.
"Aniya, nggak apa-apa kok, aku ke kamar duluan ya" Pamit Mika, ia berdiri dan berjalan dengan gontai, tapi tiba-tiba, Jisung menangkap bahunya dan membalikkan badan Mika.
"Ma-mau t-t...tidur?" Tanyanya.
"Ya...aku capek, nggak apa-apa kan?" Tanya Mika, "I-iya, ng...ng-nggak apa-apa k-kok." Jawab Jisung sambil mencium kening Mika.
Jihyo yang melihat kejadian itu menahan diri untuk tidak menggoda kedua anak itu.
Mika masuk ke kamarnya dan membentangkan dirinya di kasur tanpa berganti baju, padahal, ia, Sanha dan Jisung tidak melakukan hal yang melelahkan.
Mata gadis itu sangat berat, semua pandangannya menghitam dan kepalanya pusing.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."MIKA!" Gadis itu terkejut dan terbangun, ia heran saat Jihyo dan yang lain mengelilinginya dengan pandangan khawatir.
"Mika! Kamu nggak apa-apa?!" Tanya Jihyo panik, Mika baru sadar kalau tubuhnya terasa sangat panas.
"Aku...nggak apa-apa kok, mungkin cuma demam biasa" Jawab Mika sembari menghapus keringatnya yang terus bercucuran.
"Kita ke dokter ya?" Tanya Jihyo dan Mika menggeleng, "Nggak usah. Ngomong-ngomong..Jisung mana?" Kata Mika.
"Dia lagi tidur, nggak tega mau bangunin" Ujar Sehun, Jihyo mengelus rambut Mika, "Makan ya?" Mika menggeleng lagi, "Aku mau tidur aja" Ujar gadis itu sembari membalikkan badannya.
Jihyo dan yang lain bertatapan. "Ya udah, kami tinggal ya? Kalo ada apa-apa bilang aja" Mika menganggukan kepalanya, lalu Jihyo mematikan lampu kamar agar Mika tertidur.
Jam 6:30.........
"Gimana? Udah enakan?" Tanya Jihyo, ia dan Mika sedang membuat sarapan di dapur.
Mika menanggapinya dengan anggukan kepala, "Untung aja ini hari Minggu, jadi kamu bisa istirahat full. Mandi dulu sana biar fresh, ini biar aku aja yang kerjain" Pinta Jihyo.
"Okay" Jawab Mika.
Gadis itu mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi.
Mika tipe orang yang tidak suka mandi lama, jadi Sehun tidak perlu lagi menunggu sambil bermain game layaknya ia menunggu Jihyo mandi.
"Pagi Anak kesayangan Bapak!" Sapa Sehun.
"Pagi juga Pak" Balas Mika.
"Ya udah, Bapak mandi dulu ya" Kata Sehun
"Iya Pak". Jawab Mika
"Hoammm.....Pagi Mi!" Sapa Nayara yang turun bersama Kyra, Iva, dan Fanny.
"Pagi semua" Jawab Mika dengan senyuman tipis.
"Habis Pak Sehun selesai kalian mandi ya, biar sarapan" Pinta Mika.
"Baik!" Jawab keempatnya.
Mika baru sadar kalau ia belum melihat Jisung, Mika menaruh handuknya di kamar dan memutuskan untuk melihat Jisung di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am You
Fanfiction"Sampe kapanpun gue gak bakal pernah anggep kalian sahabat gue!" Mika Alice Caroline adalah seorang gadis yang memiliki kehidupan yang hancur. Suatu hari wali kelas mereka, Aletta Rosianne, menunjuknya sebagai murid pertukaran pelajar ke Korea, bers...