Author terlalu malas untuk revisi.
Ya gini deh jadinya🌞~~
Dibenak Anna tiba-tiba muncul, mungkinkah dia dan Juan bisa seperti ini seterusnya? Dia sungguh tidak ingin kehilangan laki-laki yang berhasil mendapatkan hatinya itu.
"Juan?" Anna memanggil
"Apa"
"Tidak jadi ah"
"Mau bilang apa sih"
"Enggak"
GENGSI
tentu saja tidak ada perempuan se gengsi Anna, dia selalu gengsi untuk mengungkapkan perasaanya."Kau mau kita seperti ini seterusnya?" Dengan terkejut Anna mendengar pertanyaan Juan.
"Siapa bilang aku tidak menginginkannya" Anna menjawab walau secara tidak langsung.
"Aku mencintaimu" Mata Juan menatap tajam ke arah mata Anna.
Anna mendekat lalu berbisik "Kau tau, aku juga."
Juan memeluk Anna, mereka menghabiskan sisa malam itu dengan bergurau, bercerita dan nonton film bersama.
Kali ini pun mereka akhirnya tidur satu ranjang, tidak seperti biasanya yang selalu tidur dalam bilik masing-masing, terpisah dengan tembok tembok besar rumah megah itu.Malam itu cukup indah, langit yang hitam pekat dengan dihiasi awan mendung serta hujan yang membuat gemericik air terdengar riuh membuat suasana semakin apike.
Juan sangat bersyukur bisa memiliki Anna seutuhnya, walaupun memang kenyataanya tidak sepenuhnya karena mereka hanya kontrak selama 1 tahun.
Mungkin untuk menjalin hubungan kekal, mereka akan menikah sungguhan nanti:v| | |
Baby take my hand...
Baby, take my hand..
I want you to be my husband..
Cause you're my Iron Man..
And I love you three thousand..
Baby, take a chance..
Cause I want this to be something..
Straight out of a Hollywood movie..
Alunan lagu ily three thousand ini membuat susana pagi hari yang masih mendung ini menjadi indah.
Lagu itu dinyanyikan Anna di ruang tengah, dengan jari-jarinya yang sibuk memetik senar gitar menciptakan nada-nada yang indah.
Dia bernyanyi semena mena, tak mempedulikan orang disekitar walaupun masih pertama kali ini dia menyanyi luas di dalam rumah ini.Juan yang lewat dengan ekspresi muka datar langsung fokus memnadangi Anna yang sedang bermain gitar didampingi suaranya yang cukup merdu.
And all my friends they tell me they see..
You planing to get on one knee..
So now I can't stop thinking about you..
I figured out all the clues..
So now I ask..
KAMU SEDANG MEMBACA
YASH! COUPLE [Lengkap✓]
Romance🚫PERINGATAN! : MASIH DILAKUKAN PROSES PENYUNTINGAN Juan tidak rela keluarganya hancur semenjak ayahnya meninggal dunia. Tapi yang paling membuatnya tidak rela dan syok adalah surat wasiat peninggalan ayahnya yang menginginkan agar dia menikah deng...