🔭#39 Sweet Momen

15.8K 159 0
                                    

INDONESIA | JANUARI
Sebuah pesawat mendarat di bandara, membuat para wartawan mencium bau most wanted itu dan mengerumuninya.
Juan memakai masker topi berhodi lengkap agar tidak dikenal, begitupun Anna. Namun tetap saja mereka mengerumuni mereka, untung ada beberapa scurity yang menahan.
Juan menolak untuk angkat biacara saat ini, dia tidak suka dengan campur tangan media.

Merekapun segera menuju mobil untuk kembali pulang.

Di rumah besar tempat tinggal mereka sebelumnya.. oma,bibi Mela dan lainya sudah menanti mereka di luar... Mereka menyambut kedatangan Anna dengan gembira.

Anna dan Juan turun, tampak kebahagiaan memancar di setiap wajah orang orang yang ada disana. Juan merasa bersyukur dapat berkumpul dengannya lagi, Juan juga memberitahu bahwa dia telah melamar Anna dan akan segera menikahinya secara resmi.

"Anna sayang... oma sangat rindu padamu" peluk oma.

"Kau tau Anna.. saat kau tidak ada, Juan menjadi sangat nakal. Dia tidak mau makan dan mogok kerja"

"Oh aku sangat minta maaf bibi juga semuanya.. karena aku pergi tanpa berkata apapun, aku sungguh minta maaf. Aku sadar tindakanku ini tidak ada gunanya"

"Tidak nak, kau sungguh tidak salah, aku tau perasaanmu" Ucap bibi Mela.

"Kalau begitu ayo masuk, sudah oma siapkan makanan kesukaanmu"

"Ayo" Juan menggenggam tangan Anna.

One mount later...
Sebuah gedung terbesar di kota itu disewa oleh Juan untuk pernikahannya. Semua orang datang termasuk para pejabat juga orang orang penting.
Kali ini bukan karena keterpaksaan kontrak, tapi karna sebuah ketulusan.
Mereka mengucap janji sehidup semati, berdansa seiring waktu, dan tertawa bersama...
Semua orang menyaksikan, semua orang bahagia.

"Sekarang kau adalah miliku selamanya, aku mencintaimu, wanita tercantik didunia ini" bisik Juan.

"Aku juga sangat sangat mencintaimu lebih dari aku mencintai kucingku hahaha"

"Oh tidak.. jangan membawa kucing itu lagi" Anna tertawa mendengarnya..

Sudah sewajarnya seperti ini, akhirnya masalah mereka selesai. Beruntung Anna mendapatkan laki-laki seperti Juan Bramasta yang dikenal semua orang dan yang paling utama adalah dia sangat tampan. Tapi Juan juga beruntung memiliki Anna, karena berkat Anna dia dapat bangkit dari keterpurukan.

Cinta memang tak selalu happy, justru cinta selalu membawa kita pada konflik dan kesengsaraan sesaat. Namun kekuatan cinta yang kuat akan membawa kita pada kebahagiaan yang sebenarnya, yaitu bahagia bersama orang yang kita cintai.




t a m a t

YASH! COUPLE [Lengkap✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang