[Bonus Chapter] Lan

12.5K 1K 96
                                    

Karena banyak yang minta double update, tapi akunya ngga sanggup bikin 2 chapter sekaligus, jadinya aku bikin chapter ini.

Kenapa? Karena kayanya masih banyak yang bingung tentang kehadiran vampir ini, baik Lan sendiri maupun 3 adiknya.

Jadi di sini akan kujelaskan mulai dari asal-usul, sifat, kesukaan, dll.

( ~˙꒳​˙ )~

Pertama, kuingatkan lagi bahwa Lan beserta adik-adiknya BUKAN berasal dari Worldhole.

Lalu, tujuanku membuat Lan: sebenarnya, aku juga ngga tau kenapa aku bikin Lan :D

Mungkin karena ku pernah nemu mitos kalo vampir itu rela ngitungin apapun yang bisa mereka temukan. Jadi, kalo mau tau seseorang itu vampir atau bukan, cukup tebar kacang ijo yang banyak. Kalo orang itu langsung ngitungin, artinya dia vampir. Dan bodohnya, vampirnya bisa mati konyol karena ngitungin kacang ijo sampe matahari terbit. Terus vampir itu mati deh karena kena sinar matahari.

Terus, Nal, Marko, dan Niko itu ngga pernah kurencanakan, cuma Lan. Tapi ngga tau kenapa, akhirnya kubuat juga mereka.

Aku membuat Nal untuk mencegah Lan melakukan hal-hal di luar kewajaran. Lalu, aku membuat Marko dan Niko karna suka sama nama teori kimia, namanya Teori Markovnikov. Karena kebetulan mereka suka ngitung juga, akhirnya mereka kubuat jadi adiknya Lan.

Kalau Lan dan Nal suka berhitung apapun yang dapat mereka temukan, Marko dan Niko lebih menyukai perhitungan yang berbau kimia. Karena, yah, nama mereka saja dari nama teori kimia ( ; ̄∇ ̄)

Nah, 'kan adik-adiknya Lan ngga pernah kurencanakan untuk kubuat tapi akhirnya kumasukkan ke dalam cerita, ada lagi karakter yang udah kurencanakan tapi sampai sekarang ngga pernah kumasukkan.

Namanya Fuyumi. Gadis yang merupakan keturunan Yuki Onna (gadis salju) dan merupakan pacar sekaligus bank darah pribadi Lan.

Awalnya, aku mau membuat chapter dengan memakai point of view Foxxy. Di chapter tersebut, Foxxy dan Toxxy yang tengah berkeliaran di dunia manusia dalam wujud roh bertemu gadis ini. Tapi, karena idenya macet, akhirnya chapter ini ngga jadi kubuat dan kuganti dengan chapter lain.

Dan sampai sekarang dia ngga pernah muncul :D

Oke, sekarang masuk ke biodata.

1. Lan
Nama = Lan
Nama lengkap = (tidak diketahui)
Umur = kira-kira 600 tahun
Umur tubuh = 17-19 tahun
Tinggi = 185 cm
Ciri khas = suka memakai pakaian yang santai, penggemar berat ripped jeans (celana jeans yang sobek-sobek ituloh), dan juga suka mengoleksi beanie serta anting-anting. Terkadang, dia bisa juga terlihat seperti berandalan. Rambutnya berwarna putih model undercut (sebelas dua belas sama Levi Ackerman atau ngga Sangwoo).

Seperti yang pernah kutulis di chapter sebelumnya, Lan melarikan diri dari rumahnya karena tidak suka memakai pakaian formal. Menurut Lan, rompi dan dasi pita membuatnya sesak dan tak dapat bernapas. Terlebih lagi, dia harus memakai pakaian seperti itu setiap hari. Itu sebabnya dia kabur dari rumah agar bisa memakai pakaian yang menurutnya nyaman.

Anting salib di telinga kanannya adalah pemberian Nal. Jadi, Lan punya satu buah, sementara anting satunya lagi ada di Nal.

Lan pernah bilang bahwa rumahnya ada di atap rumah sakit, tapi dia bohong. Gubuk itu hanyalah tempat persembunyiannya saat orang tuanya datang menjemput Lan. Aslinya, dia tinggal tak jauh dari rumah si kembar Crimson. Itulah sebabnya Lan sering datang meski hanya untuk mengganggu Harlert.

2. Nal
Nama = Nal
Nama lengkap = (tidak diketahui)
Umur = kira-kira 500 tahun
Umur tubuh = 16-17 tahun
Tinggi = 160 cm
Ciri khas = berbeda dari kakaknya yang berandal, Nal bersikap layaknya bangsawan yang anggun. Dia memakai pakaian formal untuk pakaian sehari-hari dan nyaris tidak pernah mengotori rok panjangnya. Rambutnya hitam pendek sebahu dan poninya dijepit. Bahasanya halus namun sinis, terutama saat Lan sudah berulah. Menguasai matematika, ekonomi, biologi, dan fisika, sementara Lan hanya berfokus pada matematika.

SEPARATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang