1 UNREAD MESSAGES.
JuanAlexando.Baru saja Jonathan ingin membuka Chat tersebut, namun Mikayla tiba tiba merampas ponselnya, "Liatin apa, Nat?"
Jonathan terkekeh, "Nggak. Tadi buat ngaca aja."
Mikayla mengangguk, lalu kembali duduk di samping Jonathan.
...
Jonathan memberikan helmnya kepada Mikayla. Gadis itu menerimanya lalu memakainya.
"Abis ini kemana, Nath?"
Jonathan menaiki motornya, "Pulang."
"Loh? Katanya mau pergi lagi?"
"Nggak jadi. Udah kemalaman, buruan naik!"
Mikayla mengangguk. Jonathan segera melajukan motornya menuju rumah Mikayla.
...
"Hati-hati, Nath."
Jonathan tidak menjawab, lelaki itu langsung tancap gas, menjauhi kawasan rumah Mikayla.
Mikayla berjalan gontai memasuki rumahnya. Ia membuka knop pintu kamarnya. Dan segera membersihkan dirinya untuk bersiap tidur.
Mikayla merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya. Gadis itu meraba raba kasur, untuk mencari ponselnya.
JuanAlexando: Kay?
JuanAlexando: Gimana tugas Sejarah nya? Udah selesai belum?Mikayla tidak membalasnya, ia memilih untuk menghubungi Jonathan.
kayla.natasya : Jojo? Lo udah sampe rumah belum?
Mikayla sudah menunggu selama 30 menit, namun Jonathan tak juga membalasnya.
Lama menunggu balasan dari Jonathan, Mikayla akhirnya terlelap.
...
Mikayla menuruni tangga rumahnya, dan menemukan Mamanya dan juga, Papa? Mikayla segera belari memeluk Papanya itu.
"Papaaa..."
Mikayla melepaskan pelukannya, "Papa kok baru kesini sekarang?"
Harry, Papa Mikayla, mengusap puncak kepala putrinya itu, "Iya. Maafin Papa baru sempat kesini sekarang."
Mikayla tersenyum, lalu menatap Mamanya yang berjalan ke arahnya, "Kayla? Mulai hari ini, kamu tinggal sama Papa mu."
Mikayla membelalakkan matanya, "Tapi Mah."
"Nggak papa Sayang. Ayo cepat, kemasi barang barang mu."
Mikayla mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya untuk berkemas.
...
Mikayla menyeret kopernya memasuki rumah Papanya, "Pah, Aku berapa lama di sini?"
"Terserah kamu aja. Papa cuma lagi kangen sama kamu Kayla. Kalau nggak betah kamu bisa pulang."
"Oh iya, kamar kamu di sebelah kamar Mahesa ya."
Mikayla mengangguk, lalu berjalan memasuki kamarnya.
Mikayla membuka ponselnya, Jonathan belum juga membalas Chat darinya semalam.
kayla.natasya : Jonathan?
...
Pagi harinya, Mikayla berangkat ke sekolahnya bersama dengan Mahesa.
Mikayla melepas safety-belt nya, dan bersiap membuka pintu mobil, "Sa, Kakak duluan ya."
Mahesa hanya mengangguk membalasnya.
Mikayla menyusuri koridor kelas IPA, ia ingin menemui Jonathan. Dia memasuki kelas Jonathan, dan menemukan kedua teman Jonathan sedang asik berbincang.
"Joshua? Jonathan mana?" tanya Mikayla.
"Belum berangkat kayaknya, Kay."
Mikayla mengangguk, lalu berjalan keluar kelas Jonathan. Gadis itu keluar berpapasan dengan Jonathan yang akan masuk, Mikayla mencekal lengan Jonathan, "Nathan!"
Jonathan berbalik, lelaki itu menatap Mikayla dengan pandangan Apa?
Mikayla melepaskan cekalannya pada lengan Jonathan, "Kamu nggak papa?"
Jonathan mengangguk, lalu kembali berjalan memasuki kelasnya.
Mikayla berjalan gontai menuju koridor kelas unggulan, ia memasuki kelasnya. Dan langsung menenggelamkan wajahnya di atas meja.
...
kayla.natasya : Nathan?
Lo dimana?nathan.jo : Belakang.
Mikayla menyengit heran, ia menoleh ke belakang, namun tidak ada Jonathan. Gadis itu kembali berpikir, detik berikutnya Mikayla berjalan menuju area belakang sekolah.
Mikayla melihat Jonathan sedang duduk di salah satu pohon yang sudah tumbang dengan seragam yang di keluarkan, dua kancing atas terbuka, menampakan tato kupu kupunya. Lelaki itu tengah merokok di sana. Gadis itu segera menghampirinya.
"Nathan?"
Jonathan mendongak, "Ngapain kesini?"
Mikayla ikut duduk di sebelah Jonathan, "Cari Kamu."
Jonathan mengepulkan asap rokoknya ke udara, "Nggak ke kantin?"
Mikayla menggeleng, "Nggak."
Mikayla ingin sekali menyingkirkan rokok itu dari tangan Jonathan, "Nath, lo kenapa sih?"
Jonathan menoleh, "Kemarin Juan ngirim Chat ke lo isinya apa?"
...
Jangan Lupa Vote & Komentar.
Terima Kasih<324/11/19.
KAMU SEDANG MEMBACA
JONATHAN ✓
RomansaCERITA LENGKAP [#1 in Jonathan] - Mei 2021 [#1 in Mikayla] - Mei 2021 [#1 in Romanced] - Januari 2021 [#1 in Lovesproblem] - Oktober 2021 [#2 in Lovesproblem] - Mei 2021 [#2 in Mikayla] - September 2021 [#2 in Roma] - Oktober 2021 [#3 in Roma] - Ju...