Jonathan : Kay?
Mikayla : ya?
Mikayla : knp?Jonathan : jalan yu?
Mikayla : ke?
Jonathan : kamu pilih ya..
Jonathan : PIM ato Senci?Mikayla : Senayan! Aku mau mampir ke store BT21!
Jonathan : Apatuh?
Mikayla : nanti aja jelasinnya! Buruan jemputtt!
Jonathan : keysip!
•••
Kayla berjalan mendekati meja riasnya lalu mengambil salah satu bando yang ada di laci meja tersebut. Ia menatap kaca, lalu memakaikan bando berkarakter KOYA dalam BT21.
Entah mengapa akhir-akhir ini dia menjadi sangat suka dengan hal-hal yang berbau Korea. Mungkin karena ia terlalu gabut, jadi ia memutuskan untuk menonton seluruh yang berbau korea.
Awalnya Kayla hanya sekedar iseng menonton Drama yang saat itu muncul di laman beranda Netflix-nya. Lalu ia ketagihan untuk menghabiskan episodenya saat itu juga.
Dan gadis itu juga tertarik untuk mengetahui dunia per-Kpop-an. Ia penasaran, mengapa cewek-cewek Indonesia seusianya, mereka sangat mengidolakan Boyband serta Girlband dari Korea?
Gadis itu tertarik dengan salah satu Boyband yang bernama BTS. Alasan mengapa ia suka BTS; pertama karena kepo, kedua karena musiknya, serta musik videonya yang menarik, ketiga karena mereka bisa menghiburnya dengan tingkah konyol mereka. Dan mereka sangat Tampan!
Okey! Back to Story!
Setelah selesai menggunakan bando, dia mengambil Slingbag berwarna biru yang ada di dekat mejanya.
Kemudian ia keluar kamarnya, lalu berpamitan kepada Papanya.
•••
"Kamu mau kemana dulu nih? Mau langsung ke Store yang kamu bilang tadi? Apa namanya? BT21?"
"Iya!"
Jonathan mengangguk, lalu meraih pergelangan tangan Kayla, "Ayo."
Setelah sampai Jonathan dengan sabar menemani Kayla memilah-milih Merchandise yang akan di belinya, sesekali gadis itu bertanya apakah bagus atau tidak.
"Kay?"
"Ya?" jawab Kayla masih sibuk dengan barang-barang yang ada di depannya.
"Kamu kok jadi beda?" tanya Jonathan serius.
Kayla menghentikan aktivitasnya, ia menoleh, "Beda gimana?"
"Ya... Sebelum kita jadian, Lo itu cewek pendiem, good girl. Sekarang lo jadi beda aja gitu."
Kayla hanya menganggukan kepalanya beberapa kali, ia kembali sibuk memilah-milih.
Setelah selesai mereka berjalan menuju kasir lalu membayarnya.
•••
Setelah keluar dari Store mereka berjalan menuju Restaurant Cepat Saji yang ada di Mall ini.
"Sejak kapan lo suka Korea?"
"Nggak tau."
"Berarti lo suka BTS?"
"Iya! Kenapa emang?"
Jonathan menggelengkan kepalanya, "Nggak papa, asal jangan terlalu Fanatik."
"Di BTS lo suka siapa?"
"Aku suka Taehyung. Tapi aku juga suka Jungkook. Aku suka dua-duanya."
Jonathan menunjuk bando yang dipakai Kayla, "Ini karakter siapa?"
"KOYA, punyanya si Namjoon."
"Kenapa nggak punyanya Taehyung?"
Kayla memajukan bibirnya, sambil berucap, "Aku sukanya warna biru. Kalo punyanya Taehyung warnanya merah."
"Oh."
"Oh ya!" Kayla mengambil kantung belanjaannya, lalu mengeluarkan sesuatu dari sana, "aku beliin kamu ini! Karakternya Jin si RJ!"
Kayla mendekatkan dirinya ke Jonathan lalu memakaikannya bando berkarakter Alpaca di kepala Jonathan.
"Bagus!"
•••
VOTEE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
JONATHAN ✓
RomanceCERITA LENGKAP [#1 in Jonathan] - Mei 2021 [#1 in Mikayla] - Mei 2021 [#1 in Romanced] - Januari 2021 [#1 in Lovesproblem] - Oktober 2021 [#2 in Lovesproblem] - Mei 2021 [#2 in Mikayla] - September 2021 [#2 in Roma] - Oktober 2021 [#3 in Roma] - Ju...