39.- Bad Parents

336 34 1
                                    

HAPPY READING

...

"Makasih ya." Kayla menuruni motor Nathan. Setelah kejadian hujan-hujanan tadi, mereka tidak mengobrol sama sekali.

Sangat canggung.

"Emm, Kay?"

"Ya? Kenapa?"

"Yang tadi nggak usah dipikirin ya. Maaf juga."

Kayla mengangguk.

"Yaudah masuk gih. Jangan lupa mandi."

"Iya. Lo juga. Hati-hati pulangnya."

Nathan mengangguk.

"Yaudah, buruan masuk."

"Gue nungguin lo jalan."

"Udah, nggak usah. Buruan masuk aja."

Kayla mengangguk, "Hm." Setelah itu ia membuka gerbang rumahnya, dan memasuki halaman rumahnya.

Kemudian, mau tak mau ia harus mandi lagi. Hari semakin siang, tetapi hujan masih melanda komplek perumahan Kayla.

Ia berharap hujan mereda paling tidak tengah malam, agar ia tidak jadi bertemu tante Rere.

Gadis itu tidak bisa membayangkan raut muka Nathan yang terkejut karena ... Ah sudahlah.

Selesai mandi, ia tidak melakukan apapun lagi selain menonton Film sambil memakan snack yang baru ia beli tadi.

...

Malam telah tiba, Kayla sudah siap mengenakan dress (?) ia sempat berbincang lagi dengan Papanya untuk tidak mengajaknya. Tapi ya.. Ia harus ikut. 'Harus.'

Her Dress (?)

Gadis cantik itu keluar kamarnya, dan langsung masuk ke mobil, karena Papanya sudah menunggu di dalam sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis cantik itu keluar kamarnya, dan langsung masuk ke mobil, karena Papanya sudah menunggu di dalam sana.

"Ayo."

Harry pun mulai menjalankan mobilnya menuju Restoran tempat mereka akan Dinner.

"Emm, Papa udah pernah ketemu anaknya tante Rere sebelumnya?" tanya Kayla.

Harry menggelang, "Belum, makanya ini sekalian. Kalian juga biar bisa akrab, misal nanti jadi adik kakak."

Kayla menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "Emm, okey."

Setelah beberapa menit, mereka telah sampai di tempat tujuan, mereka berjalan menuju meja yang sudah dipesan.

"Sebentar ya, Papa telfon tante Rere dulu." Harry menjauh beberapa langkah dari meja tersebut.

Sambil menunggu Kayla memainkan ponselnya, walaupun ia hanya sekedar geser geser menu.

Harry kembali duduk disamping Kayla, "Tante Rere sudah didepan, nanti kamu ajak anaknya ngobrol ya."

JONATHAN ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang