"Jangan pernah pergi selangkah pun, kecuali kamu hanya ingin pergi ke dalam toilet saja."
°°°
"HEIII!! SIAPA DISANA?!! CEPAT MASUK KE KELAS!! JANGAN PACARAN DI SINI!!"
Jonathan segera bangkit dari duduknya, dan mengajak Mikayla untuk pergi menuju kelasnya, "Ayo, Kay. Nanti keburu Bu Dewi ke sini."
Mikayla mengangguk, lalu mengikuti Jonathan untuk pergi ke kelasnya.
Setibanya di depan kelas Mikayla, "Nanti balik bareng gue."
Setelah mengucapkan itu, Jonathan segera berbalik, pergi menuju kelasnya.
Kriiiing..
"Pulang sama siapa, Kay?" tanya Diandra.
Mikayla tersenyum, "Jonathan!"
"Udah baikan lo?"
Mikayla mengangguk, lalu menggendong tasnya, "Keluar yuk."
Mereka berjalan keluar kelas, sesampainya di depan kelas, Jonathan dan kedua temannya sudah berdiri di depan pintu.
"Gue pulang duluan, Kay." ucap Diandra, segera beranjak.
Fabian mencekal lengan Diandra, "Jangan Ndra! Ikut kita aja, sama Kayla juga kok."
Mikayla mengerutkan keningnya, "Emang kita mau kemana, Nat?"
"MALL!!!"
°°°
Kelima anak yang masih mengenakan seragam sekolah, itu memasuki Mall. Mikayla mengajak Diandra untuk pergi ke Bioskop, "Nonton yuk, Yan?"
Diandra mengangguk mengiyakan, "Ayok!"
"Eh tunggu, Kay!"
Mikayla menoleh, menatap Jonathan dengan pandangan Kenapa?
Jonathan berjalan mendekati Mikayla, "Sama gue aja nontonnya, Diandra biar sama Fabian."
Mikayla menoleh pada Diandra, "Nggak papa, Yan?"
Fabian yang mengerti situasi-pun, mendekati Diandra, dan merangkul bahu gadis itu, "Nggak papa dong! Gue juga mau ngajak Dian ke Timezone! Ya kan, Yan?"
Joshua menyahut, "Timezone! Timezone! Yang ada lo berdua tuh, Friendzone, nggak ada kepastian! Pacaran juga kagak!"
Fabian menaik-turunkan alisnya, "Tenang! Bentar lagi, santai aja, Jo!"
"Lo sendiri, kapan punya pacarnya?" tanya Jonathan kepada Joshua.
Joshua tertawa, "Pacar mah nggak penting! Yang penting bahagia!"
"Emang lo bahagia?"
"Banget!"
"Gue sama Kayla duluan ya, Bye!" Jonathan menggandeng tangan Mikayla, untuk menuju Bioskop.
"Jadi ke Timezone nggak, Bi?" tanya Diandra kepada Fabian.
"Jadi dong! Ayo!"
Fabian dan Diandra-pun berjalan menuju eskalator untuk sampai di lantai atas, mencari Timezone.Kini tersisalah Joshua, sendirian.
"WOII!! GUE SAMA SIAPA BGST!!"
°°°
"Masih 30 menit lagi, Kay. Nggak mau beli makanan dulu?"
Mikayla mengangguk, "Boleh.Yaudah kamu tunggu di sini, biar aku beli makanan dulu."
Jonathan menggeleng, "Nggak aku ikut!"
Selepas membeli makanan, mereka duduk di kursi tunggu yang sudah di sediakan.
Mikayla berdiri, "Nath, aku mau-.."
Jonathan ikut berdiri, "Mau kemana, Kay?"
"Kamu tunggu di sini dulu ya, aku cuman sebentar."
"Mau kemana? Aku ikut aja deh!"
"Nggak Nathan! Kamu di sini aja!"
"Aku ikut Kayla!"
Mikayla memegangi perutnya, "Kamu di sini aja! Aku mau ke toilet! Mau ikut?!"
"Oh, kirain mau kemana!" kekeh Jonathan, lalu mengacak puncak kepala Mikayla, "Yaudah sana."
°°°
Selesai dari Bioskop, mereka kembali pada Lobby Mall, menunggu Fabian dan yang lainnya.
"Yang lain mana sih?"
"Nggak tau, coba deh aku Chat Diandra. " Mikayla mengambil ponselnya lalu menghubungi Diandra.
kayla.natasya : Lo dimana, Yan?
Diandra.A: Udah balik.Sama Fabian sama Joshua. Lo kelamaan sih nontonnya!
"Udah pulang duluan."
Jonathan merangkul bahu Mikayla, "Yaudah balik yo."
°°°
Mikayla menuruni motor besar Jonathan, "Makasih, Nath."
Jonathan tersenyum, "Sama sama."
Mikayla ikut tersenyum, "Yaudah sana pulang."
"Nanti ah, masih kangen."
Mikayla memukul pelan lengan Jonathan, "Ihh! Apaan sih Nath!"
Jonathan tertawa, "Oh ya. Ig lo namanya apa?"
"Siniin hape kamu."
Jonathan menyodorkan ponselnya. Mikayla menerimanya lalu menuliskan nama Instagram-nya.
"Yaudah aku pulang dulu ya, Bye Kayla!"
°°°
Mikayla merebahkan tubuhnya di atas kasur.Ponselnya berbunyi menandakan ada notifikasi.
Mikayla mendudukan tubuhnya kembali, mengambil ponselnya. Mikayla membelalakan matanya, melihat foto yang Jonathan postingan, dan menandai Instagram miliknya.
@/jonathan.andreas
Thanks for today, Dear<3. @/kayla.anastasia°°°
Jangan Lupa Vote & Komentar.
Terima Kasih<329/11/19.
KAMU SEDANG MEMBACA
JONATHAN ✓
RomanceCERITA LENGKAP [#1 in Jonathan] - Mei 2021 [#1 in Mikayla] - Mei 2021 [#1 in Romanced] - Januari 2021 [#1 in Lovesproblem] - Oktober 2021 [#2 in Lovesproblem] - Mei 2021 [#2 in Mikayla] - September 2021 [#2 in Roma] - Oktober 2021 [#3 in Roma] - Ju...