Weird

28 0 0
                                    

Hari terakhir ospek merupakan hari yang dinanti-nanti oleh para mahasiswa baru. Setelah hari ini berakhir,mereka secara resmi akan menyandang status sebagai mahasiswa Universitas Garuda Nusantara.

Kegiatan ospek hari terakhir ini juga akan lebih menyenangkan dibandingkan hari-hari sebelumnya. Game-game yang menyenangkan sudah disiapkan dengan baik oleh panitia.

Untuk mengawali ospek hari  terakhir,mahasiswa baru diarahkan menuju lapangan inti Ungara untuk falshmob dan membentuk beberapa pola seperti yang telah dipersiapkan.

Setelah itu mahasiswa baru diarahkan kembali untuk memasuki auditorium. Seluruh organisasi mahasiswa serta ukm yang ada menampilkan kegiatannya masing-masing untuk menarik mahasiswa baru agar bergabung dengan mereka. Pembawa acara memanggil satu persatu ukm untuk menampilkan kegiatannya secara singkat.

"Baiklah untuk ukm yang akan tampil saat ini adalah ukm yang sudah sering membanggakan nama Universitas melalui kemenangan mereka dalam lomba-lomba nasional. Langsung saja kita tampilkan ukm taekwondo....."

Para mahasiswa baru memberi tepuk tangan saat mahasiswa berpakaian putih dengan sabuk hitam mereka mulai naik ke atas panggung. Terdengar sorakan-sorakan heboh saat melihat salah satu idola mereka sekaligus ketua panitia saat ini akan menampilkan penampilan mereka.

"Serius itu kakak ketua panitia kan ya? Ya ampun keren banget"
"Kak Rendy kan ya? Gila gila ganteng banget"
"Udah ganteng jago bela diri. Aku mau dong dilindungi sama kakak"
"Eh itu kakak kakaknya keren semua tau...liat-liat mereka hebat banget aaa"

Dan masih banyak sorakan-sorakan lainnya.

Kini Rendy dan teman-temannya turun dari panggung. Dilanjutkan dengan perkenalan ukm basket yang diketuai oleh Lian.

"Eh itu kak Lian temennya kak Rendy tu... Gila ketua ukm basket"
"Wah ganteng parah,lesung pipitnya itu lo"
"Ah gila si keren banget"

Saat ukm jurnalistik yang diketuai oleh Reynald juga naik ke atas panggung,sorak-sorak dan tepuk tangan mahasiswa juga terdengar. Selain karena anggota-anggotanya yang menarik, wajah imut Reynald juga membuat banyak mahasiswa baru terpesona.

"Ya ampun temen-temennya kak Rendy emang ganteng-ganteng parah"
"Aduh kak Reynald kok imut banget si"
"Gue mau ikut tiga ukm itu aja biar selalu bisa ketemu tiga pangeran"
"Kak Reynald tipe gue tu"

Kini hampir semua ukm yang ada telah menampilkan kegiatan mereka. Hanya tinggal ukm musik yang belum menampilkan kegiatan mereka.

"Nah itu dia ukm-ukm yang ada,sepertinya kalian semua tertarik bergabung ke ukm yang ada. Kakak-kakaknya juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Jadi kami berharap nantinya kalian mau mengikuti ukm yang ada.
Oke sekarang kita akan saksikan penampilan dari ukm terakhir kita yang akan menghibur kalian semua. Kita saksikan penampilan dari ukm musik......"

Para penampil dari ukm musik belum juga muncul membuat pembawa acara kembali mengatakan sesuatu setelah mendapat bisikan dari panitia yang lain ,  "Sepertinya ukm musik memerlukan waktu lebih untuk menyiapkan penampilannya. Karena itu sekarang kita akan beristirahat terlebih dahulu...."

Mahasiswa baru merasa sedikit kecewa karena penampilan musiknya ditunda sementara waktu. Sementara itu terjadi keributan di ruang panitia yang terdengar hingga auditorium yang membuat mahasiswa baru saling berbisik lalu kembali di tenangkan oleh kedisiplinan.

Stairways to RevertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang