21

10.2K 590 30
                                    

Hari ini sepulang sekolah rencananya zahwa dan putri akan mengunjungi mela sebab rayan memberi tahu jika mela murung kembali.

"Bentar deh wa...itu kayak guru baru ya,?" Ujar putri sembari menunjuk seorang wanita berhijab yang sedang berdiri di depan pintu ruangan suaminya.

"Sepertinya sih begitu.." sahut zahwa dan tak lama kemudian handphone di saku kemejanya bergetar.

Pacar Halalku 💖
Assalamualaikum sayang...bisa keruangan abang sebentar,? Hari ini ada seorang yang melamar menjadi guru menggantikan guru BK sebelumnya...dia wanita maka dari itu abang minta adek temani abang di sini...

Me
Waalaikumsalam abang...oke adek kesana..kebetulan adek tak jauh dari ruangan abang

Pacar Halalku 💖
Oke abang tunggu...
😘😘😘

"Umz put aku harus ke ruangan pak azzie sebentar yaa..kamu gx apa kan ke kantin duluan,?"

"Oke"

"Ya sudah aku duluan ya.. assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam.."

Zahwa pun meninggalkan putri dan menuju ke ruangan suaminya..kasihan calon guru itu lama menunggu di depan pintu.

"Permisi..assalamualaikum" salam zahwa pada calon guru itu.

"Ehm..waalaikumsalam..maaf ini benar ruangan pak azzie kan ya,? Sedari tadi saya ketuk tapi belum dibuka juga.."

"Eh iya bu..."

"Rora..panggil saja begitu,!"

"Iya bu rora..mari masuk,!" Ujar zahwa kemudian ia membuka pintu ruangan sang suami.

"Assalamualaikum abang..!"

"Waalaikumsalam adek,!"

Zahwa pun mendekat kemudian menyalimi azzie dengan penuh hormat dan dibalas dengan kecupan mesra oleh azzie.

"Abang ah..ada tamu itu,!" Rajuk zahwa karna malu mendapat perlakuan manis didepan orang asing.

"Eh refleks sayang..kan udah terbiasa begitu..!"

"Ehm.." dehem sang calon guru tadi.

"Eh maaf bu rora..ini pak azzie..." ujar zahwa kikuk. Meski bingung dengan hubungan dua orang di depannya ini Aurora atau biasa dipanggil Rora itu tetap tersenyum.

"Selamat pagi ibu Rora.."

"Panggil Rora saja pak..saya rasa umur bapak lebih tua dari saya..!"

"Oh tapi maaf di sini saya bersikap profesional..!"

"Oh...saya yang seharusnya meminta maaf.."

"Baiklah..karna saya disini sudah mengetahui latar belakang pendidikan anda dan juga sudah atas dasar persetujuan kepala sekolah saya bisa menerima anda untuk bekerja di sini namun anda masih harus mendapat ijin dari wanita cantik di samping saya ini..!"

"Abang ish..." rajuk zahwa sedangkan azzie hanya tersenyum tipis mendengar rajukan istrinya itu.

"Gimana sayang,?"

Aku Bukan PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang