Baiklah man teman...aku harus tulis ulang bagian ini...sedih banget aku tuh...jadi ini sedikit beda ya walaupun inti ceritanya tetap sama...
---------------------------
Mood yang buruk membuat semua orang yang berada di sekitar zahwa terkena imbasnya. Putri mela dan rayan yang tak tau apa-apa pun ikut kena imbas dari mood buruk zahwa sampai akhirnya sang pembuat mood zahwa menjadi buruk pun datang menjemput.
"Assalamualaikum sayang.." salam azzie saat mendapati semua anggota keluarganya berkumpul di ruang keluarga.
"Waalaikumsalam.." sahut zahwa diikuti oleh yang lain.
"Oh jadi sekarang kita juga di panggil sayang ya bang.." goda rayan.
"Ee sayangnya cuma buat bidadari abang ini yaa.." sahut azzie sembari mencubit sayang pipi zahwa.
"Ish..jangan cubit adek," ujar zahwa sinis.
"Eh..adek kenapa kok sewot gitu,?" Tanya azzie yang tak mendapat jawaban dari zahwa kemudian ia alihkan pandangannya pada semua orang yang ada disitu tapi tak ada yang tau apa penyebab marahnya zahwa.
"Ai..sayang..abang ada salah ya sama adek,?"
"Nope.."
"Terus kenapa ini jutek sama abang,?"
"Ehmm..yah ayo kita ke minimarket beli camilan.. camilan bunda dikulkas sudah habis..." ujar mela.
"Oke...ada yang mau titip,?" Sahut rayan yang mengerti jika sang istri mengajaknya menghindar dari masalah antara abangnya dan zahwa.
"Susu kotak strawberry.. ice cream strawberry jumbo..coklat juga keripik kentang masing-masing 3buah.." sahut zahwa tanpa menatap rayan.
"Hah...itu titip atau mau rampok aku sih wa.."
"Oh jadi kamu gax ikhlas gitu aku titipin,? Tenang aja nanti biar abang yang gantiin uang kamu..ya kan bang,?"
"Hah,?" Respon azzie membuat zahwa kesal.
"Apa,? Abang keberatan bayarin titipan adek,?"
"Eh iya..eh.." ujar azzie tergagap tak siap dengan todongan dari istri mungilnya ini.
"Oooo jadi abang gax mau bayar gitu,? Ya sudah biar adek minta mas uqi sama bang gara aja,!"
"Eh..bukan..bukan gitu sayang..aduh ai kamu ini kenapa sih.." ujar azzie sembari mengacak rambutnya bingung dengan sikap zahwa malam ini.
"Kamu gax mau aku titipin yan,? Kok masih berdiri disitu sih,? Katanya mau kemini market.."
"Eh..iya ayo bund kita pergi lebih baik menghindar dari amukan singa betina yang lagi badmood gini,!" Ujar rayan kemudian ia gandeng istrinya meninggalkan ruang keluarga .
"Eh kalau gitu bunda sama ayah juga mau kekamar dulu ya.." pamit sang bunda mengikuti langkah rayan dan mela menghindari amukan zahwa.
"Bund..." panggil zahwa saat kedua mertuanya hendak beranjak dari sofa.
"Ya sayang,?" Sahut sang bunda mertua lembut takut-takut jadi sasaran berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bukan Pengganti
RomanceWanita mana yang rela menjadi pengantin pengganti,? Hanya karena untuk menjaga nama baik keluaraga besar Aisyah Azzahwa Arnanta harus rela menggantikan kakak sepupunya sebagai pengantin wanita. "Seharusnya kau tak perlu bersusah payah menggantikan p...