Assamualaikum man teman...
jumpa lagi dengan aku...
Oke kita buka tahun 2020 ini dengan moment manis pasangan mas uqi-mbak shalsa dan abang mahen-adex zahwa....masih di lampung ya guys....
Okelah...selamat tahun baru 2020 semoga di tahun ini apa yang man teman harapkan bisa terwujud...
Lets go kita ikuti tahun baruan ala pasangan sweet kita di lapak ini....!---------------------------
Dor...dor...dor..dor
Gemuruh suara kembang api dan petasan memeriahkan malam pergantian tahun di desa Pugung Raharjo. Sembari menikmati durian hasil kebun milik orang tua ana,,uqi,shalsa,mahen dan zahwa juga menikmati pemandangan langka yaitu moment dimana para tetangga dekat berkumpul untuk mengadakan pesta sederhana menyambut tahun baru.
"Mas uqi kalo di kota apa seperti ini suasananya,?" Tanya adik lelakinya ana.
"Bisa lebih meriah sih dek..tapi yang harus adek tau disana tak akan kita jumpai tetangga yang mau bergotong royong hanya untuk membakar ikan laut.."sahut uqi sembari tertawa.
"Itu ikan..ayam sama jagung manisnya kita gax beli lho mas...semua menyumbangkan apa yang mereka punya...ikan laut itu dari pak imron karna dia punya lapak ikan segar makanya dia sumbang ikan..kalau ayam kampung itu...hasil ternakku lho mas...nah jagung manis yang sedang di makan kak zahwa itu hasil kebun dari pak ali...kalau buah-buahan yang banyak ini mas-masnya tau kan dari mana,?" Jelasnya panjang lebar.
"Hem...disini jiwa gotong royongnya masih kuat ya dek..,?"
"Iya mas azzie...kalau ada yang hajatan kami semua ramai-ramai membantu.."
"Aih..seru amat sih ngobrolnya..adek ikutan dong.. !" Ujar zahwa yang ikut bergabung dengan ketiga lelaki itu.
"Ish..kamu makan aja dari tadi dek...!" Tegur uqi.
"Mas uqi coba deh rasa jagung bakarnya tuh beda.. iya sih sama-sama jagung manis kayak yang biasa kita beli itu tapi yang ini enaknya beda.."
"Soalnya baru petik habis isya tadi kak..jadi masih fres.." sahut adik lelaki ana sambil tersenyum.
"Ooo pantas saja...abang mau,? Aaaaaa" ujar zahwa sembari menyuapi azzie.. dengan tersenyum manis azzie menerima suapan dari sang istri.
"Enakkan bang,?"
"He-em..terimakasih sayang.."sahut azzie sembari mengelus kepala zahwa.
"Sama-sama,! Mas uqi juga mau,?"
"Mau dong..mana suapin mas ayo..!"
"Mbak shalsaaa mas uqi mau di suapin jagung bakar nih...!" Ujar zahwa sedikit keras karna shalsa berdiri agak jauh dari mereka duduk. Tak ayal teriakan zahwa membuat uqi dan shalsa menjadi godaan semua yang ada di sana.
"Ayo kak..itu suaminya minta di suap..!" Ujar emak.
"Bapak juga mau dong mak..." sahut si bapak sembari mendekati istrinya.
"Mau pak,? Itu tangan buat apa,?" Sahut emak sinis lalu di sambut gelak tawa.
"Ya sudah berhubung acaranya sudah selesai dan ini juga hampir pagi kami sekeluarga pamit undur diri.." ujar pak imron yang diikuti oleh keluarga pak ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bukan Pengganti
RomansaWanita mana yang rela menjadi pengantin pengganti,? Hanya karena untuk menjaga nama baik keluaraga besar Aisyah Azzahwa Arnanta harus rela menggantikan kakak sepupunya sebagai pengantin wanita. "Seharusnya kau tak perlu bersusah payah menggantikan p...