Setelah hampir 2minggu di rawat di rumah sakit akhirnya zahwa sudah di perbolehkan pulang.
"Alhamdulillah akhirnya adek pulang juga..." ujar zahwa saat ia sudah berbaring di kasurnya lagi.."uuh rindu adek sama kasur adek ini,!"
"Lebay kamu dek.." sahut gara.
"Abang mah gax tau rasanya gimana...adek tuh sempet takut kalau gax bisa lagi tidur di kamar adek..." ujar zahwa sendu. Azzie yang mendengar celotehan sang istri hanya bisa menghela nafas.
"Em ya sudah abang ke kamar abang dulu ya..adek istirhat..bobok yang nyenyak katanya kangen ma kasur adek kan,?" Ujar gara setelah terdiam beberapa saat.
"Iya bang..."
"Selamat istirahat solehanya arnanta.. assalamualaikum" pamitnya kemudian ia kecup dahi adik kembarnya itu.
"Waalaikumsalam solehnya arnanta.." sahut zahwa.
Setelah gara keluar tak lama kemudian uqi dan shalsa masuk ke kamar azzie dan zahwa.
"Assalamualaikum solehanya arnanta.." salam uqi.
"Waalaikumsalam mas mbak.." sahut zahwa.
"Gimana,?" Tanya uqi
"Apanya mas,?"
"Ya keadaan adeklah sayang,!"
"Oh..alhamdulillah baik.. semakin baik karna orang-orang tercinta adek ada di dekat adek.."
"Alhamdulillah..." sahut shalsa dan uqi.
"Hen kapan jadwal terapi adek,?" Tanya uqi pada azzie yang duduk di sofa.
"Masih belum atur jadwal mas...aku juga belum ketemu sama terapisnya..kasihan adek kalau dalam waktu dekat ini...lagian luka sisa operasi kemaren kan masih belum sembuh benar,!"
"Tapi bang adek pengen cepet bisa jalan lagi.." rajuk zahwa.
"Insyaallah adek akan bisa jalan lagi sayang..tapi harus sabar ya ai..tunggu kondisi tubuh adek benar-benar sehat dulu.."
"Adek udah sehat kok.."
"Ngeyel ya kalo di kasih tau.."
"Bang sebentar lagi masuk sekolah kan...liburnya tinggal beberapa hari lagi,!"
"Ya terus,?"
"Adek mau sekolah,!"
"Ya sekolah lah dek,!" Sahut uqi.
"Ish mas uqi mah..gimana mau sekolah kalo jalan aja adek gax bisa,!"
"Lah itu ada si mahen,!
"Abang kan harus kerja,!" Sanggah zahwa.
"Ada gara juga,!" Sahut shalsa yang sedari tadi hanya menyimak.
"Tapi..."
"Adek lupa apa posisi abang di sana hem,?" Potong azzie.
"Ck ck ck...sombong,!" Sungut uqi.
"Ya tapi kan abang gax sama adek terus,!"
"Nanti abang kasih tau putri biar dia bantu bang gara buat jaga adek pas sekolah,!" Putus azzie.
"Nanti merepotkan bang,!"
"Ya terus adek maunya gimana,?" Tanya uqi yang mulai hilang kesabaran.
"Mas uqi kok marah-marah sama adek sih,!" Ketus zahwa.
"Ya allah sayang mas gax marah dek...cuma bingung semua solusi adek tolak,!"
"Ya adek maunya besok mulai terapi biar bisa cepat jalan..biar adek gax merepotkan banyak orang.. terutama suami adek,!" Sahut zahwa menyendu di akhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bukan Pengganti
RomanceWanita mana yang rela menjadi pengantin pengganti,? Hanya karena untuk menjaga nama baik keluaraga besar Aisyah Azzahwa Arnanta harus rela menggantikan kakak sepupunya sebagai pengantin wanita. "Seharusnya kau tak perlu bersusah payah menggantikan p...