Solusi 1

13.5K 786 37
                                    

"Jadi pak azzie kami disini mempertanyakan moral siswi berhijab yang kini anda akui sebagai istri anda itu,!" Ujar guru BK tersebut sembari tersenyum culas "Lihatlah...Apa-apaan itu berhijab tapi berperilaku layaknya pelacur,!" Lanjutnya

PLAAKK

Suara tamparan terdengar nyaring sesaat setelah guru BK tersebut menyelesaikan kalimatnya. Membuat semua orang yang ada di ruangan itu terkejut,,terutama sang guru BK yang mendapatkan tamparan dari seorang Mahendra Azzie Pratama,, lelaki yang terkenal sabar dan lemah lembut.

"Jaga lisan anda nona... tamparan itu tak sebanding sakitnya saat saya mendengar anda menjelekkan istri sah saya...apa anda tau kejadian yang sebenarnya dari foto itu,? Perlu kalian tau..saya ada disana saat foto itu di ambil,!" Ujar azzie dingin, sekali lagi semua yang ada di ruangan itu terkejut mendengar kata-kata azzie terutama keluarga arnanta.

"Mahen bagaimana bisa,?"desis uqi tak percaya.

"Ya mas..saat itu adek tengah menunggu mahen untuk pulang bersama...tapi siswa yang kata mereka berprestasi itu mencoba untuk melecehkan adek..dan foto itu di ambil saat siswa tersebut mencoba untuk mencium bibir adek,! Aku ada disana saat itu.. dan bibir mereka belum bersentuhan sebab zahwa memohon pada siswa tersebut..jika masih ada yang tak percaya silahkan cek CCTV di koridor tersebut..." jelas azzie tenang.

"Kenapa kau biarkan dia melecehkan adikku,?" Tanya gara.

"Siapa yang membiarkannya bang,? Saat mahen sampai posisi mereka telah seperti itu..dan hebatnya orang yang berniat memfitnah adek tepat sekali mengambil moment tersebut,! Siswa itu pun sudah habis mahen pukuli,!"

"Jadi kesimpulannya,?" Tanya sang kepala sekolah.

"Kami saling mencintai hingga memutuskan menikah,, dan pernikahan kami tidak mencoreng nama baik sekolah sebab status kami sama-sama single,,kami pun tak pernah melakukan perbuatan asusila..tentang foto yang beredar tersebut anda sekalian bisa melihat buktinya melalui rekaman CCTV jika memang benar istri saya tidak bersalah,! Dan ya...untuk anda ibu Ayu Prastika saya tidak ingin melihat anda lagi disekolah ini...tak pantas sekolah ini memiliki guru BK yang hanya bisa menghujat tanpa mencari tau dulu kebenarannya,!" Ujar azzie lalu melangkah meninggalkan ruang kepala sekolah tapi tepat saat ia hendak keluar ia berkata sesuatu yang membuat kepala sekolah itu menyesal karna tak mencari tau kebenarannya"Saya rasa kepala sekolah disini pun harus di ganti...sayang sekali sekolah yang terkenal bagus kualitasnya ini memiliki orang-orang yang tak berkualitas didalamnya,!"ujar azzie kemudian melangkah pergi diikuti faris,uqi dan gara.

---------------------------

Sebelum kembali kerumah,, mereka berkumpul dulu di ruangan pribadi milik azzie.

"Jadi apa yang harus kita lakukan untuk membersihkan nama baik adek,?" Ujar uqi.

"Papa rasa biarkan dulu sampai gosip ini reda,!"

"Tapi pa...walau gosip ini telah reda adek pasti akan di pandang buruk oleh mereka,!"

"Mas uqi benar...mahen kau punya solusi untuk masalah ini,?" Tanya gara pada adik iparnya yang hanya terdiam.

"Ya bang...oh iya bisa tolong panggilkan kedua sahabat baik adek,?"

"Untuk apa,?" Tanya uqi.

"Aku rasa kita akan dapatkan solusinya dari mereka berdua,!" Kali ini bukan azzie yang menjawab namun gara..kemudian ia beranjak ke luar untuk memanggil mela dan putri.

"Mahen...apa.."

"Ya pa...merekalah kuncinya,!" Sahut azzie.

Tak lama kemudian mela dan putri telah duduk di hadapan keluarga arnanta. Tak terlihat gurat cemas di wajah kedua sahabat baik dari zahwa itu.

Aku Bukan PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang