Paperplane : 2

6.5K 778 15
                                    

"Halooo .. ada orang didalam?"

Terdengar teriakkan seorang gadis kecil didepan pintu sebuah rumah yang baru saja ditempati siang tadi.

"Bu, aku mendengar ada seseorang diluar sana! boleh aku membuka pintu?" tanya seorang anak lelaki yang berumur satu tahun diatas gadis tadi.

"Tentu saja, Zain" sesosok wanita yang tengah menonton televisi bersama suami-nya itu pun mengiyakan.

Anak yang bernama Zain itu pun berlari kecil kearah pintu dan membukanya.

"Halo!" sapa gadis kecil tadi sambil memberikan senyuman manis dibibirnya.

"Siapa kau?" tanya Zain dengan penuh rasa penasaran.

"Namaku, Daphney! dan kau?" tanya Daphney sambil mengulurkan tangan kanannya.

Tetapi, bukannya membalas uluran Daphney, Zain malah berlari ketakutan masuk kedalam rumah memanggil ibu-nya.

"Bu .. ada seorang gadis yang menyeramkan diluar sana!" rengek Zain. "Oh, Zain .. mari kita lihat ada apa diluar sana!" sang-ibu pun menemani putranya keluar dan melihat sesosok gadis kecil yang cantik tengah memamerkan sederetan gigi-nya yang jarang-jarang.

"Halo, aunty!" sapa gadis itu ramah.

"Halo, siapa nama-mu gadis manis?" tanya ibu dari Zain.

"Aku Daphney!" gadis itu pun mengulurkan tangannya.

"Salam kenal Daphney ... kuharap kau dan Zain bisa berteman baik ya?" tanya Ibu Zain sambil tersenyum.

"Jadi, nama-mu Zain?" tanya Daphney sambil menoleh kearah seorang anak lelaki yang tengah mengumpat di belakang ibu-nya.

"I-i-iya .." jawab Zain ragu.

"Kalau begitu, salam kenal Zain!" seru Daphney dengan ramah-nya.

"Salam k-kenal j-juga .." balas Zain malu-malu.

Akhirnya, gadis kecil itu bisa mengenal siapa tetangga baru-nya ditambah lagi dengan seorang anak lelaki yang berumur satu tahun diatasnya itu. Kalau tidak salah, nama-nya adalah Zain. Nama yang bagus dan terdengar indah bukan?

Paperplane ⇒ z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang