Hari ini special.
Bukan, bukan hari ulang tahun Jimin atau Yoongi. Tapi, Min Yoongi akan lulus.
Iya. Lulus dan meninggalkan Jimin sendirian karena lelaki itu akan meneruskan kuliah di luar kota.
Mereka sudah membicarakannya jauh jauh hari, Jimin tidak rela sebenarnya. Tapi dia tau, Yoongi juga sudah cerita bahwa lelaki itu mendapatkan tawaran disebuah perusahaan musik baru. Dipercayai seorang lelaki tua yang tidak sengaja mendengar musik yang di aransemen Yoongi sendiri.
Jimin mengendap endap naik ke lantai atas, bersembunyi di balik sofa besar di kamar Yoongi. Sofa baru yang mereka beli saat ada lelang amal
Mama Yoongi juga sudah berkontribusi dalam hal ini. Rencananya Mama Yoongi akan berpura pura tidak sengaja membakar keset kumomamon kesayangan Yoongi, biar kesal dan segera naik ke atas untuk mengecek. Lalu, Jimin akan mengejutkannya dengan keluar secara tiba tiba dari balik sofa. Bagus bukan?
Jimin cekikikan membayangkan rencananya akan super mudah dan mengejutkan.
Hingga..
"Sedang apa?"
Yoongi tersenyum menatap Jimin, bertumpu dengan lututnya dan lengan memangku wajahnya santai.
Jimin dengan panik mengecek handphone miliknya, sudah ada beberapa pesan dari Mama Yoongi. Sial. Sudah berapa lama dia melamun?!
"Ayo keluar, itu di depanmu tote bag isinya apa?"
Jimin mendecak sebal, namun menurut. Keluar dengan tangan menenteng tote bag maroon
"Kakak kapan masuk? Kok aku tidak dengar"
"Kamu sibuk tertawa di belakang sofa, Mama tadi bilang keset kumamon nggak sengaja dibakar. Jadi aku cepat cepat naik" Yoongi menarik Jimin duduk di sampingnya "Panik, tapi malah ada suara cekikikan dari balik sofa"
Jimin cemberut.
"Apa? Kan bukan salahku" ujar Yoongi seraya tersenyum geli.
"Ck, padahal ini kejutan"
"Aku terkejut, jadi isinya apa?"
Jimin memukul bahu Yoongi dengan bantal di sampingnya, melampiaskan kejutan yang malah gagal. Kesal juga, dari tadi Yoongi malah senyum senyum
Namun pada akhirnya Jimin tetap menyerahkan tote bag tersebut kepada Yoongi.
"Sweater?"
Jimin tersenyum, dengan sedikit menunduk yang lebih muda menjawab
"Nanti kak Yoongi jauh, jadi nggak bisa peluk. Sebagai perwakilan biar Sweater ini yang jaga Kak Yoongi"
Yoongi terenyuh. Lelaki itu segera memeluk Jimin sebagai reaksi karena bahagia.
"Thanks. Kamu disini juga baik baik. Ada Taehyung, Jungkook, Jongin, sama temen temen yang lain. Cepet nyusul ke sana ya" bisik Yoongi
Jimin mengeratkan pelukannya.
Ini Min Yoongi.
Senior yang dulu nya galak nan menyebalkan.
Judes dan tak berperikemanusiaan kepada seluruh orang yang di temuinya.
Bukankah Jimin beruntung bisa melihat bahkan merasakan sisi manis seorang Min Yoongi?
"I love you kak Yoon"
**
(Ekspresi Yoongi pas tau dikasih sweater)
Ps. Dia baru pulang makanya masih pake topi(Yoongi pas pake sweater di tempat kuliah)
Ps. Yang fotoin Chanyeol, karena mereka satu jurusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mochi •YoonMin [END]
FanfictionKau tau Mochi? Kue bulat, yang kenyal, dan biasanya berwarna putih. Rasanya? Hm, awalnya aku tidak suka. Yah, aku tidak menyukai makanan manis Tapi. Apa kalian pernah membayangkan melihat Mochi dalam wujud manusia? Jika belum, mari ikut aku. Aku sud...