01

7.7K 290 7
                                    

Matahari terbit. Cahayanya yang terang menyinari seluruh penjuru bumi, dan menyeruak masuk ke dalam setiap rumah melewati jendela.

Cahayanya yang menyilaukan membuat orang yang sedang tertidur menjadi kesal karena membuat tidurnya terganggu.

Disebuah rumah yang mewah, terdapat seorang wanita yang menggeliat karena cahaya matahari berhasil masuk ke dalam kamarnya.

"Eungghh.." perlahan mata wanita tersebut terbuka.

Dia hendak bangun, tetapi ia merasakan sebuah tangan yang berada diatas perutnya.

Wanita tersebut menolehkan kepalanya untuk melihat pria disampingnya yang masih tertidur pulas.

Senyuman terpancar di wajahnya yang cantik. Dia sangat suka saat melihat wajah pria itu setiap dia bagun tidur.

"Chanyeol..bangunlah" kata wanita itu.

"Eungghh" sedangkan pria yang disebut Chanyeol itu hanya menjawabnya dengan lenguhan.

"Eungghh" sedangkan pria yang disebut Chanyeol itu hanya menjawabnya dengan lenguhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◎Park Chanyeol◎

Wanita tersebut menggoyangkan bahu Chanyeol dengan pelan. "Kau kan harus bekerja"

"Aku malas bekerja" gumam Chanyeol.

Wanita itu menyingkirkan tangan yang berada diatas perutnya, kemudian bangun dan membuka gorden agar lebih banyak cahaya matahari yang masuk ke dalam kamarnya.

"Cepat bangun dan bersiaplah"

"Tapi masakan aku makanan yang enak untuk sarapan" Chanyeol pun membuka matanya.

"Aku akan membuatkan mu sandwich"

"Dengan daging yang banyak"

"Iyaa tuan aku akan membuatkannya untuk mu. Tapi sekarang cepat bangun dan bersiaplah ! Jangan telat pergi bekerja" Kata wanita itu dengan tegas.

Chanyeol pun duduk. "Tak apa jika terlambat, aku bosnya"

"Seorang bos harus bisa mencontohkan hal baik untuk para karyawannya. Lalu bagaimana bisa kau menyuruh karyawan mu untuk datang tepat waktu sedangkan kau sendiri tidak mematuhi peraturan tersebut ?"

"Istriku ini sangat cerewet. Pagi-pagi begini sudah berani menceramahi ku"

"Heh!"

Chanyeol pun berdiri dan menghampiri istrinya itu. "Iyaiya istri ku yang cantik, aku akan mandi sekarang"

"Ya sana mandilah, aku akan menyiapkan sarapannya"

Chanyeol mengangguk, kemudian pergi ke kamar mandi.

Sebagai istri yang baik, dia menyiapkan pakaian dulu untuk suaminya. Kemudian setelah itu dia pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

★★★

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang