20

1.8K 135 3
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
Baca sampe bawah yaa..Ada info!


★★★


"Ayah bangun ! Ayah bangun !"

Perlahan Chanyeol membuka matanya. Dan melihat putri kecilnya sudah berpakaian rapi.

"Ada apa ? Pagi-pagi begini kau sudah rapi"

"Ini hari libur. Aku ingin jalan-jalan"

"Jalan-jalan ?"

Sera mengangguk. "Ayah cepat mandi. Kita jalan-jalan"

"Jalan-jalan kemana ? Ayah masih mengantuk"

"Ayah, ini sudah siang. Masa ayah masih mengantuk"

Chanyeol pun melirik jam. Dan ternyata saat ini sudah jam 9.

Semalam Chanyeol tak bisa tidur, maka dari itu dia baru bangun sekarang.

Chanyeol menatap Sera. Ia tak tega untuk menolak permintaan putrinya, apalagi dia sudah bersiap. Maka ia pun bangun. "Baiklah, ayah akan bersiap dulu"

Sera mengangguk. "Jangan terlalu lama ya, ayah ?"

Chanyeol mengangguk. "Kau pasti belum sarapan kan ?"

Sera mengangguk.

"Kalau begitu sarapanlah selagi ayah bersiap"

"Baik ayah"

Sera pun keluar dari kamar. Kemudian Chanyeol pun bangun, dan dia langsung mandi.

★★★

Chanyeol menggeleng-gelengkan kepalanya melihat Sera makan.

Dia pun mengambil sapu tangan, lalu mengelap sekitar bibir Sera yang kotor. "Kau ini makannya kotor sekali"

"Biar saja"

"Tak boleh begitu. Kau harus jadi orang yang bersih jika kau mau sehat"

Sera cemberut. "Iyaiya"

"Ayah, sudah habis"

"Buang sampahnya ke tempat sampah"

Sera pun berdiri. "Dimana tempat sampahnya, ayah ?"

Chanyeol pun mengedarkan pandangannya. "Disana" dia pun menunjuk tempat sampah yang letaknya tak terlalu jauh. "Setelah itu, kau cuci tangan mu ya"

"Dimana ?"

"Disana"

"Baik ayah" Sera pun berjalan menuju tempat sampah.

Chanyeol pun berdiri hendak mengikuti Sera, tapi tak sengaja dia melihat seseorang yang sedang berjalan ke arahnya sembari menunduk.

Saat tinggal dua meter, Chanyeol pun berdiri didepan orang itu. "Berhenti"

Sontak orang itu pun menghentikan langkahnya dan menatap Chanyeol terkejut.

Mereka bertemu. Lagi.

Selama beberapa saat, mereka hanya bertatapan tanpa mengatakan apapun.

Hingga akhirnya orang itu yang lebih dulu memutuskan kontak mata. Dia berbalik, dan baru saja selangkah, tiba-tiba..

"Ibu"

Sera datang dan mencegahnya untuk pergi. Dia menggenggam tangannya dari belakang.

Chanyeol tersenyum. Aku yakin, kau pasti akan kembali Rose, ucapnya dalam hati.

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang