Mobil melaju dengan kecepatan sedang. Untungnya jalanan tidak macet. Jadi Chanyeol bisa sampai ke tempat tujuannya dengan cepat.
Chanyeol melepas jas kerjanya terlebih dahulu sebelum keluar dari mobil. Dan ia menaruh jas nya di jok mobil.
Lalu ia pun berjalan menuju pintu.
Ting nong!
Tanpa menunggu lama, pintu pun terbuka.
"Silahkan masuk, tuan" ucap pelayan dengan sopan.
Chanyeol pun masuk, dan disambut oleh seorang pria yang sedang duduk disofa.
"Hey ! Kau sudah datang ?" Pria tersebut pun menghampiri Chanyeol. Lalu mereka pun bersalaman.
"Dimana Sera ?"
"Datang-datang langsung menanyakan Sera. Ayo duduklah dulu, kita mengobrol"
Mereka pun duduk disofa.
"Suho, apa kau sudah pulang bekerja sejak tadi ?"
Suho mengangguk. "Aku sudah pulang sejak sore"
"Kenapa cepat sekali ?"
"Karena aku merindukan istri dan anak ku"
Chanyeol memutar bola matanya malas. Sedangkan Suho tertawa kecil.
"Kau sudah datang ?"
"Eh hai Irene" sapa Chanyeol.
"Kau sudah makan malam ?" Tanya Suho.
"Belum" jawab Chanyeol.
"Kalau begitu makanlah disini" kata Irene.
"Tidak perlu. Aku datang hanya untuk menjemput Sera"
"Sera sedang tidur. Mungkin dia lelah. Sementara itu kau makanlah disini"
"Tidak, aku makan dirumah saja nanti"
Suho berdiri, kemudian menarik Chanyeol. "Ayo, makan dulu saja disini"
Mau tak mau Chanyeol pun menerimanya.
Suho dan Irene sudah menikah sejak tiga tahun yang lalu. Dan mereka dikaruniai seorang putra, yang diberi nama Kim Minho yang kini usianya dua tahun.
★★★
"Kau baru pulang bekerja ?" Tanya Suho.
Saat ini mereka kembali berkumpul di ruang tamu.
Chanyeol mengangguk. "Dan aku langsung kemari untuk menjemput Sera"
"Kau tidak lelah ?" Tanya Irene.
"Lelah kenapa ?"
"Kau langsung kemari setelah pulang bekerja. Dan aku tau, kau tetap mengurus Sera dengan baik walaupun kau bekerja"
Chanyeol tersenyum tipis. "Mau bagaimana lagi ? Sudah menjadi tanggung jawab ku untuk mengurus Sera"
"Kau ayah yang hebat, Chan. Kau benar-benar menjadi ayah yang hebat untuk Sera" kata Suho. Dan Irene mengangguk karena setuju dengan ucapan suaminya.
"Yaa. Aku mungkin tak bisa menjadi suami yang baik, tapi aku akan berusaha menjadi ayah yang baik. Apapun akan ku lakukan agar Sera bahagia"
Selama beberapa waktu mereka mengobrol. Hingga akhirnya Chanyeol memutuskan untuk pulang karena hari semakin malam.
"Sera ada dikamar, ayo aku antar" kata Irene.
Chanyeol dan Irene pun pergi ke kamar yang sedang ditempati oleh Sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊