Ini sudah hari minggu. Dan itu artinya sekarang adalah hari libur. Waktunya beristirahat dan bersenang-senang.
Matahari baru saja terbit. Karena hari libur, banyak orang yang memutuskan untuk bangun siang. Contohnya saja Chanyeol.
Rose baru saja membuka matanya, dia ingin bangun tapi tak bisa. Chanyeol tidur sembari memeluknya.
"Chanyeol, ayo cepat bangun" kata Rose sembari berusaha melepaskan tangan Chanyeol.
Chanyeol hanya bergerak semakin mendekatkan dirinya dengan Rose.
"Chanyeol~"
Chanyeol menggeleng.
"Kau selalu saja seperti ini"
"Karena aku menyukainya" gumam Chanyeol.
"Tapi aku ingin bangun"
"Nanti saja. Aku masih ingin memelukmu"
Rose mendengus. "Aku ingin ke kamar mandi"
Chanyeol membuka matanya, kemudian menghela nafas. "Baiklah" ia pun melepas pelukannya.
Rose pun duduk.
"Setelah itu kau kemari lagi"
"Tidak mau" jawab Rose. Ia pun bangkit.
Baru saja selangkah, tiba-tiba dia kehilangan keseimbangannya.
"Akhh!" Tangannya langsung bertumpu ke atas nakas.
Dengan segera Chanyeol bangun dan menghampiri Rose. "Ada apa ? Kau sakit ?"
Rose memegang kepalanya dan menggeleng pelan. "Aku baik-baik saja"
"Kau pusing kan ?"
Rose mengangguk pelan.
Chanyeol pun menuntun Rose untuk duduk disisi ranjang. "Kalau begitu istirahatlah"
"Aku ingin mandi"
"Tak perlu mandi"
"Aku akan tetap mandi" Rose pun bangun kemudian mengambil pakaiannya dilemari lalu pergi ke kamar mandi.
Chanyeol menggeleng-gelengkan kepalanya. "Dasar keras kepala"
Chanyeol pun kembali ke ranjang, dan berbaring. "Ahh lebih baik aku tidur lagi" ia memakai kembali selimutnya dan kembali tidur.
★★★
Setelah selesai mandi, Rose dan Chanyeol pergi ke meja makan. Chanyeol akan memakan sarapan yang sudah dibuat oleh pelayan.
Awalnya tadi Chanyeol masih tidur saat Rose selesai mandi. Tapi Rose terus memaksa Chanyeol untuk bangun dan mandi. Dan akhirnya Chanyeol menurut.
"Kau masih pusing ?"
Rose menggeleng. "Tidak"
Chanyeol pun kembali fokus makan.
"Kamu mau tau sesuatu tidak ?" Tanya Chanyeol disela-sela makannya.
Rose menoleh. "Apa ?"
"Makanan ini sangat lezat"
"Lalu ?"
"Tapi akan lebih lezat lagi jika kau yang membuatnya"
"Aku tau" jawab Rose.
"Seharusnya tadi kau saja yang masak"
"Siapa tadi yang melarangku untuk bangun, huh ?"
Sedangkan Chanyeol hanya menyengir.
"Hari ini kau tidak punya jadwal apapun kan ?" Tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊