JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
★★★
"Apa maksud mu berkata seperti itu ?!""Aku..aku hanya menyarankan, agar kau menikah lagi" jawab Rose pelan, tapi Chanyeol masih bisa mendengarnya.
Dan itu membuat Chanyeol merasa lebih terkejut lagi. Dia tak percaya bahwa Rose akan mengatakan hal seperti itu.
Chanyeol pun menarik lengan Rose agar bangun dan berhadapan dengannya. Dia tak peduli kalau tarikannya itu terbilang cukup kasar untuk Rose. "Apa maksud dari ucapan mu itu, hah ? Kau ingin aku menikahi wanita lain, begitu ?!"
Rose mengangguk pelan.
"Kenapa ?! Semudah itu kah kau menyuruh aku menikahi wanita lain ?"
"Biarkan Sera mendapatkan seorang ibu yang dapat menyayanginya"
"Ibu kandungnya masih hidup. Lalu untuk apa aku harus mencari ibu baru untuknya ?"
"Chanyeol-"
Chanyeol mencengkram kedua bahu Rose. "Apakah kau tidak mengerti ? Kami hanya membutuhkan mu. Sera membutuhkan mu sebagai ibunya. Dan aku membutuhkan mu sebagai istri ku"
"Chan, aku-"
"Tak akan ada wanita lain di dalam hidup ku selain dirimu. Hati ku hanya untuk mu. Sejak dulu sampai akhir hayat ku, hanya kau wanita yang akan menjadi cintaku"
Rose berusaha untuk tidak mengeluarkan air matanya mendengar itu.
"Aku tau kau sangat mencintai Sera. Tapi kenapa kau tidak mau memenuhi keinginannya ? Kembali ke rumah dan kita hidup bersama lagi"
Rose menunduk. "Aku tak bisa.." lirihnya.
"Kenapa ? Apa alasannya ? Katakan padaku"
Rose hanya diam tak menjawab.
"Kau masih marah karena ku ? Kau masih kecewa pada ku ? Maka katakanlah apapun yang kau inginkan agar kau mau memaafkan ku"
Rose menggeleng pelan. "Aku sudah memaafkan mu.."
"Benarkah ? Kau benar-benar sudah memaafkan ku ?
Rose mengangguk lagi.
"Lalu kenapa kau menolak permintaan kami ? Aku mohon, kembalilah. Kita akan menjadi keluarga yang bahagia jika kau kembali"
Chanyeol menggenggam kedua tangan Rose. "Aku mohon...setidaknya demi Sera"
Setelah beberapa saat terdiam, Rose pun bicara. "Chan, tolong beri aku waktu. Aku perlu memikirkannya"
"Kenapa harus dipikirkan lagi ? Kau hanya harus-"
"Aku mohon, Chan"
Chanyeol pun menghela nafas. "Baiklah. Aku akan memberimu waktu. Kau harus mengabari ku secepatnya"
Rse mengangguk. "Iya"
"Kalau begitu aku harus pulang sekarang" Chanyeol terdiam sebentar. "Kau mau ikut ?"
Rose hanya menggeleng.
"Kalau begitu aku pergi"
Cup
Chanyeol mengecup kening Rose. "Aku mencintai mu"
Setelah mengatakan itu, Chanyeol pun pergi.
Setelah Chanyeol pergi, Rose mulai mengeluarkan air matanya. Ia pun langsung terduduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊