Bonchap 1

2K 114 0
                                    

Suasana sore hari disungai han sangatlah menenangkan bagi sepasang kekasih ini.

Rose sedang duduk bersandar dibawah pohon. Dan Chanyeol, berbaring diatas rumput dan menjadikan paha Rose sebagai bantal.

Rose mengusap-usap kepala Chanyeol, dan berharap itu bisa menenangkan pikirin Chanyeol.

"Jangan terlalu memikirkannya. Kau harus bisa menerima ini semua" kata Rose.

Chanyeol menghela nafas. "Kini keduanya sudah pergi. Pertama ibu, dan sekarang ayah"

"Walaupun mereka sudah pergi, kau tak sendirian. Ada aku disini" ucap Rose. Karena dia pun tau bagaimana rasanya saat kedua orang tuanya pergi untuk selamanya.

Chanyeol pun mengubah posisinya menjadi menghadap ke atas, dan itu membuat mereka bertatapan.
Chanyeol mengambil satu tangan Rose dan menggenggamnya. "Kau berjanji akan tetap bersama ku ?"

Sebelum menjawab, Rose balik bertanya. "Lalu bagaimana dengan mu ?"

Chanyeol pun duduk, lalu menatap Rose. Satu tangannya menggenggam tangan Rose, dan tangan yang satunya menyentuh pipi Rose. "Kau lebih dulu mengalami hal ini. Selama ini kau hidup sendiri" ia pun tersenyum. "Tapi sekarang aku ada disini. Aku janji akan selalu ada bersama mu"

Rose tersenyum. "Aku juga berjanji, aku akan selalu bersama mu"

Chanyeol pun melepaskan tangannya, kemudian duduk disebelah Rose. "Tunggu saja, aku akan segera menjadikan mu sebagai istri ku. Agar kau menjadi milik ku seutuhnya"

Tiba-tiba Chanyeol mendekatkan wajahnya, dan mengecup pipi Rose.

Sontak Rose membulatkan matanya dan memegang pipinya. "Chan, a-apa yang kau lakukan ?"

"Apa ?" Tanya Chanyeol sok polos.

"Ini tempat umum, Chan"

"Memangnya kenapa kalau ini tempat umum ?"

"Bagaimana kalau ada yang lihat ?" Tanya Rose panik.

"Biarkan saja. Aku tak peduli"

"Ahh kau ini" Rose langsung berdiri dan meninggalkan Chanyeol.

"Eh? Kau mau kemana ? Tunggu aku !" Chanyeol pun berdiri dan menghampiri Rose.

Setelah sampai disisinya, Chanyeol langsung menggenggam tangan Rose dan berjalan bersama. Dan Rose tersenyum merasakan genggaman Chanyeol yang begitu erat.

★★★

Tiga bulan kemudian..

Rose tersenyum sembari menatap cincin yang terpasang di jarinya. Dia benar-benar merasa bahagia.
Seminggu yang lalu, tepatnya pada hari ulang tahun Chanyeol, dia melamarnya.

Yang ulang tahun adalah Chanyeol. Tapi bukannya mendapat hadiah, dia malah memberikan hadiah kepada Rose. Hadiah yang berupa lamaran.

Saat itu Chanyeol bermain gitar sembari bernyanyi. Lalu setelah itu dia melamar Rose.

Mengingatnya saja membuat Rose tersenyum.

Set

Rose terkejut saat tiba-tiba ada orang yang memeluknya dari belakang.

"Kau sedang apa, hm ?"

"Tidak ada" jawab Rose.

"Rose, malam ini kau menginap disini ya ?"

"Eh? Tidak-tidak"

"Kenapa ?"

"Chan, kita belum menikah. Tak baik jika kita tinggal dalam rumah yang sama"

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang