JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
≈≈≈
Perlahan mata Rose terbuka saat cahaya matahari berhasil masuk ke dalam kamarnya melalui celah jendela.Rose pun terduduk, dan melihat Chanyeol dan Sera yang masih tertidur pulas.
Rose tersenyum melihatnya. Untuk pertama kalinya dia melihat hal seperti ini.
Rose pun memutuskan untuk langsung mandi saja. Dan setelah mandi, dia pergi ke dapur.
"Nyonya, apa yang anda lakukan ?" Kata seorang pelayan saat melihat Rose sedang memasak. "Nyonya istirahat saja, biar saya yang memasak"
Rose menggeleng. "Tidak apa-apa, aku ingin memasak hari ini"
"Tapi nyonya, anda baru saja pulang dari rumah sakit. Seharusnya nyonya istirahat sa-"
"Saya nyonya mu kan ? Jadi jangan membantah"
"Tapi nyonya-"
"Kau kerjakan yang lain saja"
Dengan terpaksa, pelayan itu pun mengalah. "Baiklah nyonya"
Dan tinggal Rose sendirian di dapur.
"Rose ? Hey! Apa yang kau lakukan disini ?"
"Kau tidak lihat, huh ? Aku sedang memasak"
"Ya-ya aku lihat. Tapi, kenapa ?"
Rose langsung menghentikan kegiatannya, lalu menatap suaminya itu. "Kau tidak ingin sarapan pagi ini ?"
"Hah?"
"Bukankah kau ingin memakan masakan ku ?"
"Ten-tentu saja aku mau. Tapi-"
"Maka diamlah. Biarkan aku memasak" lalu Rose kembali melanjutkan kegiatannya.
Chanyeol menggeleng, kemudian mendekati Rose. "Tidak Rose. Kau baru saja pulang dari rumah sakit. Kau belum sepenuhnya sembuh. Lebih baik kau duduk dan istirahat saja. Biarkan pelayan yang-"
Dengan gerakan cepat Rose menggerakan jari telunjuknya tepat pada bibir Chanyeol. "Ssshhhhh"
"Diam dan duduk saja""Tapi Rose-"
Rose pun mendorong pelan Chanyeol menggunakan kedua tangannya. "Menurutlah, suami ku sayang" lalu dia berbalik dan melanjutkan kegiatannya.
Chanyeol menggeleng-gelengkan kepalanya. Kemudian duduk dikursi yang menghadap ke arah Rose. "Kapan kau akan menghilangkan sifat keras kepala mu itu, huh ? Kau memang tak pernah berubah"
"Tentu saja. Aku memang tak pernah berubah"
Chanyeol pun mengalihkan pembicaraannya. "Kau masak apa ?"
"Makanan kesukaan mu"
"Ohh benarkah ?"
"Hmm"
"Sudah lama sekali kau tidak memasak makanan kesukaan ku"
"Yaa. Makanya aku ingin memasak makanan kesukaan mu pagi ini"
Chanyeol tersenyum. "Aku tau. Kehidupan kita akan menjadi lebih baik jika kau kembali, Rose. Dan sekarang, kau sudah kembali"
Rose hanya tersenyum mendengarnya.
"Dimana Sera ?""Dia sedang mandi"
"Dia mandi sendiri ?"
"Yaa. Putri ku sangat mandiri" kata Chanyeol.
Rose melirik Chanyeol sekilas. "Kau sudah mengurusnya dengan baik selama ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊