JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
≈≈≈
Sera menghampiri Chanyeol, lalu menggoyang-goyangkan lengan ayahnya itu. "Ayolah ayah, aku mohon. Aku ingin punya adik"Irene terkekeh. "Kenapa kalian tidak memenuhi keinginan Sera ? Dia akan bahagia jika kalian memberikannya adik"
"Ohh iya Sera, kau ingin punya adik perempuan atau laki-laki ?" Tanya Suho.
Sera pun berpikir. "Aku ingin adik laki-laki. Tapi kalau perempuan sepertinya seru juga" lalu ia kembali menatap ayahnya. "Ayolah ayah"
"Bicaralah pada ibu mu" kata Chanyeol.
Sera pun beralih pada Rose. "Ibu, aku akan punya adik kan ?"
"Itu..emm..apa kau benar-benar ingin punya adik ?" Tanya Rose sembari menatap Sera.
Sera mengangguk cepat. "Iya ibu"
Chanyeol sadar akan satu hal. Ekspresi wajah Rose berubah cepat ketika Sera mengatakan bahwa dia ingin memiliki adik. Tapi dia memilih untuk diam saja.
"Ibu akan memberikan ku adik kan ?"
Rose menggigit bibir bawahnya. "Sera, lebih baik kau bermain dengan Minho lagi ya. Jangan membicarakan ini"
"Tapi ibu-"
"Lebih baik kau temani Minho lagi"
Sera cemberut, lalu mengangguk. "Baiklah ibu" ia pun kembali menghampiri Minho.
"Kenapa kau tidak mengiyakan permintaan Sera ?" Tanya Irene.
Chanyeol memilih untuk memperhatikan Rose. Dia dapat melihat rasa gelisah yang sedang dirasakan oleh istrinya itu. Sepertinya Rose sedang menyembunyikan sesuatu.
Rose menghela nafas. "Ini semua gara-gara kau"
"Hah ? Gara-gara aku ?" Tanya Irene tak mengerti.
"Yaa. Kau terus memprovokasi Sera agar dia mempunyai adik kan ?"
"Tidak"
"Jangan berbohong"
"Yaa. Baiklah, aku memang melakukan itu"
"Kenapa ? Dari pada kau menyuruh Sera agar aku memberikannya adik, lebih baik kau saja yang memberikan Minho adik"
"Tentu saja. Kami akan memberikan Minho adik secepatnya" jawab Suho.
"Apa-apaan kau ini. Minho masih kecil"
"Itu bagus. Jadi saat mereka tumbuh besar nanti, perbandingan usia mereka tak jauh"
Irene memutar bola matanya malas.
Suho dan Irene pun berdebat tentang masa depan mereka mengenai adik untuk Minho.
Sedangkan Rose, dia hanya terdiam sembari memikirkan sesuatu.
★★★
Hari sudah malam.
Sera sudah tidur dikamarnya. Sedangkan Chanyeol dan Rose sedang dikamar mereka.
Chanyeol tiba-tiba memeluk Rose.
"Bagaimana kalau kita penuhi keinginan Sera ?" Tanya Chanyeol.
"Jujur saja, aku juga ingin. Sekarang Sera sudah besar. Aku rindu mengurus Sera saat dia masih bayi"
"Aku rindu tangisannya. Setiap dia menangis.."Chanyeol terus berbicara mengenai Sera saat dia masih bayi. Berbicara kesenangannya saat mengurus Sera dulu. Sampai dia tak sadar kalau Rose hanya diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊