JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
∞∞∞
"Ibu~"Sera langsung berlari menghampiri Rose. "Yeayyy ibu pulang"
Sera menggenggam tangan ibunya, dan menuntunnya untuk duduk di sofa. "Ayo ibu"
Rose tersenyum, lalu mengikuti langkah putrinya.
"Ibu benar-benar sudah sembuh ?"
"Yaa, tapi disini masih terasa sakitnya sedikit" jawab Rose sembari menunjuk bagian yang kemarin di operasi.
"Tenang saja ibu, sakitnya akan segera hilang. Percayalah padaku"
Rose tersenyum lalu mengusap kepala Sera. "Iya sayang, ibu percaya pada mu"
"Sekarang kau mengabaikan ayah, huh ?" Tanya Chanyeol yang sedari tadi hanya diam memperhatikan.
"Ayah, ibu kan baru pulang dari rumah sakit. Jadi aku hanya mengkhawatirkan kondisi ibu"
"Kalau misalkan ayah sakit, apa kau akan khawatir juga pada ayah ?"
"Tentu saja"
"Benarkah ?"
"Apa ayah lupa ? Waktu itu ayah sakit. Siapa yang menemani ayah ? Aku kan ?"
Chanyeol terkekeh, lalu mencubit pipi Sera gemas. "Iyaiya, ayah tau kalau putri ayah ini punya hati yang sangat lembut"
"Ayah, malam ini aku ingin tidur bersama kalian" kata Sera setelah Chanyeol melepas cubitan pada pipinya.
"Eh?"
"Aku ingin tidur bersama ayah dan ibu malam ini"
"Kenapa ? Kau tidur sendiri saja"
Sera menggeleng. "Aku ingin tidur bersama ibu"
"Jangan ah, kau tidur sendiri saja"
Sera langsung menatap ibunya. "Ibu, bolehkan aku tidur bersama ibu ?"
Tanpa berpikir, Rose tersenyum dan mengangguk. "Tentu saja"
Sera langsung tersenyum. "Yesss!"
"Lihatkan ayah, ibu saja tidak melarang ku"Chanyeol menghela nafas. Gagal sudah rencananya untuk menghabiskan malam bersama Rose malam ini.
Padahal Chanyeol sudah menyiapkan rencana agar Rose tidak kesal lagi padanya.
★★★
"Dimana Sera ? Bukankah dia ingin tidur bersama kita malam ini ?" Tanya Rose saat Chanyeol masuk ke dalam kamar.
"Tidak tau" jawab Chanyeol tanpa melihat ke arah lawan bicaranya.
"Bukankah tadi dia bersama mu ?"
"Dia bilang ingin tidur sendiri saja malam ini"
Mata Rose menyipit. "Bohong"
Chanyeol langsung menatap wajah Rose. "A-aku tidak bohong"
"Aku bisa melihat dari wajah mu"
"Aku..aku tidak-"
"Lebih baik aku ke kamarnya saja" lalu Rose melangkah.
Chanyeol membulatkan matanya. Lalu langsung menghalangi Rose. "Kenapa kau mau ke kamarnya ?"
"Dia bilang dia ingin tidur bersama malam ini"
"Aku kan sudah bilang, Sera memilih tidur sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊