03

2.7K 186 5
                                    

Satu bulan lebih telah berlalu...

Rose sedang duduk kesal diranjangnya. Dia melipat kedua tangannya didepan perut sembari menatap kesal pada Chanyeol yang sedang fokus mengerjakan sesuatu dilaptopnya.

Chanyeol sedang duduk disofa sembari mengerjakan tugasnya.

"Chanyeol !"

"Sebentar Rose" jawab Chanyeol tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.

"Ini hari libur. Kenapa kau tetap bekerja, hah ?" Tanya Rose kesal.

"Tunggu sebentar Rose, aku hanya akan menyelesaikan ini saja"

Rose menatap tajam Chanyeol yang tetap fokus pada kegiatannya. "Kau lebih mementingkan pekerjaan dari pada istrimu, hah ? Apa kau tidak peduli padaku ? Apa aku tidak penting lagi ?"

Chanyeol menghela nafas, lalu dia menyudahi kegiatannya. Kemudian dia duduk didekat Rose. "Kau mau apa, hm ?"

"Kenapa kau terus mengabaikan ku, hah ? Kau tau aku tak suka diabaikan"

"Iya baiklah, aku minta maaf. Lalu kau mau apa ?"

"Aku ingin kau berhenti mengerjakan itu. Ini hari libur, ini waktu kita"

"Baiklah sayang. Hari ini kita akan habiskan waktu bersama. Aku akan melanjutkan tugas ku itu nanti saja"

"Apa itu tidak harus dikerjakan hari ini juga ?"

Chanyeol menggeleng. "Aku bisa mengerjakannya besok"

"Lalu kenapa kau malah membuat ku kesal dengan mengerjakan itu hari ini ?!" Tanya Rose kesal.

Chanyeol menyengir. "Maaf, aku hanya ingin cepat selesai saja"

Rose pun mencibir.

Chanyeol mencubit pipi Rose gemas. "Sejak kau hamil, kau jadi sangat manja padaku. Kau selalu ingin dekat dengan ku. Dan aku sangat suka itu"

Rose cemberut.

"Uhh kau ini sangat menggemaskan. Dan membuatku ingin sekali memakan mu"

"Ish"

"Kau mau kita melakukan apa sekarang ?"

"Make up ku sudah hampir habis" jawab Rose.

Chanyeol peka. "Kau ingin membeli make up baru ?"

Rose mengangguk.

Chanyeol tersenyum. "Kalau begitu ayo beli, aku akan menemani mu"

Rose tersenyum. "Aku akan bersiap dulu"

Chanyeol pun merapikan laptop ke tempatnya kembali. Kemudian dia menunggu Rose selesai bersiap.

★★★

Rose baru saja selesai membeli make up nya. Dan sekarang ia dengan Chanyeol sedang berjalan-jalan di mall. Melewati beberapa toko.

Chanyeol terus berjalan sembari menggenggam tangan Rose. Saat melihat toko perhiasan, dia tersenyum kemudian menoleh pada Rose. "Ayo ke sana"

Rose hanya menurut saat Chanyeol membawanya ke toko perhiasan. Dan ia dibawa ke bagian tempat kalung.

"Ayo pilih yang kau suka"

"Eh?" Rose menatap Chanyeol bingung.

"Kenapa malah menatapku ?" Tanya Chanyeol.

"Apa maksudmu ?"

"Aku akan membelikanmu kalung"

"Hah ? Untuk apa ?"

"Kenapa kau bertanya untuk apa ?"

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang