15

1.6K 133 9
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

★★★


"Bibi, aku mau beli es krim" ujar Sera.

"Es krim ?"

Sera mengangguk.

"Baiklah. Biar bibi beli dulu"

"Aku juga mau ikut"

"Tidak perlu. Kau tunggu saja disini"

Sera menggeleng. "Aku mau ikut"

"Baiklah. Ayo"

Sera dan bibi Jung pun pergi ke toko untuk membeli es krim yang diinginkan Sera.

Mereka pergi ke toko yang agak jauh dari rumah, karena kalau ditoko didekat rumah tidak terlalu lengkap.

"Sera, bibi ingin ke kamar mandi dulu. Kau mau ikut atau menunggu disini ?" Tanya bibi Jung saat mereka sudah sampai didepan toko.

"Aku menunggu disini saja" jawab Sera.

"Kalau begitu tetap disini ya, jangan kemana-mana"

Sera mengangguk. "Iya bibi"

Bibi Jung pun pergi ke toilet umum yang berada didekat toko.

Sera duduk disebuah kursi yang ada didepan toko. Dia memperhatikan orang yang berlalu lalang. Lalu tatapannya fokus pada seorang wanita yang baru saja keluar dari toko, dan diam berdiri disana.

Selama beberapa saat Sera hanya diam menatapnya. Tapi kemudian dia berdiri, dan menghampiri wanita itu.

"Ibu.."

Wanita tersebut pun menoleh, dan menatap Sera bingung. "Eh? Kau lagi ?"

Wanita tersebut pun menyimpan ponselnya ke dalam saku. Lalu berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Sera.

"Ibu.." ucap Sera sembari menatap wanita itu.

Wanita tersebut pun mengedarkan pandangannya. "Dimana ibu mu ? Kau sendirian ?"

"Kau i-"

Pintu toko terbuka. "Hey! Ayo"

Wanita tersebut menoleh pada seorang wanita yang mungkin saja temannya. "Ah iya" ia pun berdiri.

Sera menggeleng dan menatap wanita itu dengan mata yang berkaca-kaca. "Ibu.."

"Maaf ya, tante harus pergi"

Sera pun menahan wanita tersebut dengan menggenggam tangannya. "Jangan pergi"

Wanita tersebut terdiam sebentar sembari menatap Sera. Tapi setelah itu dia melepas genggaman tangan Sera secara perlahan. Lalu mengusap kepala Sera. "Maaf kan tante. Tapi tante harus pergi. Kau kembalilah pada ibu mu"

Setelah itu, wanita tersebut pergi bersama temannya.

Sera menatap kepergian wanita itu dengan mata yang berkaca-kaca.

"Sera" bibi Jung datang menghampiri Sera. "Kau kenapa ? Maaf ya, bibi terlalu lama"

Sera hanya menggeleng.

"Ayo, sekarang kita beli es krim nya"

Bibi Jung pun membawa Sera masuk ke dalam toko.

★★★

"Ayah~" Sera berlari menghampiri ayahnya.

"Putri ayah" Chanyeol merentangkan tangannya dan sedikit membungkukkan badannya.

Lalu ia langsung memeluk dan memangku Sera.

"Ayah lelah ?"

Chanyeol mengangguk. "Tapi setelah melihatmu, rasa lelah ayah tiba-tiba menghilang"

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang