Satu tahun telah berlalu..
Selama ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar.
Semua bekerja sesuai pekerjaannya. Rose menjadi istri sekaligus ibu yang baik. Dia mengurus Sera dengan sangat baik. Dan Chanyeol, dia tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan keluarga kecilnya.
Akhir-akhir ini Chanyeol menjadi sangat sibuk, karena perusahaannya sedang mengalami masalah. Dia harus segera menyelesaikannya.
Sebenarnya Chanyeol sangat pandai dalam mengatasi masalah perusahaannya. Tapi, dia juga manusia. Dia merasa lelah atas semua yang dia kerjakan.
Tak jarang dia pun mengeluh karena banyak yang harus dia kerjakan. Tak jarang Chanyeol tidur larut malam agar pekerjaannya cepat selesai. Setelah pulang bekerja pun dia kembali melanjutkannya dirumah.
Seperti malam ini. Rose dan Sera sudah tidur. Tapi Chanyeol masih menyelesaikan pekerjaannya. Sebelumnya Rose ingin menemaninya, tapi Chanyeol menyuruh Rose untuk tidur saja.
Chanyeol mengacak-acak rambutnya. "Ahh aku pusing"
"Chan, kau masih belum tidur ?" Tanya Rose yang terbangun dari tidurnya.
Chanyeol yang sedang duduk bersandar pada sofa sembari memejamkan matanya, hanya menjawab dengan deheman.
"Ini sudah malam. Kau tidurlah dulu. Lanjutkan pekerjaannya besok saja"
Chanyeol menggeleng. "Kau tidur lagi saja"
"Tapi Chan, kau butuh tidur yang cukup"
"Setengah jam lagi aku akan tidur"
"Tapi-"
Chanyeol membuka matanya dan kembali duduk dengan tegap. "Diam dan tidurlah ! Biarkan aku mengerjakan tugas ku"
Rose agak tersentak karena Chanyeol bicara dengan nada yang agak tinggi.
Rose menghela nafas. "Baiklah. Cepatlah tidur"
Chanyeol hanya berdehem sembari kembali fokus mengerjakan tugas di laptopnya.
Sedangkan Rose pun berbaring, dan kembali tidur. Dia mencoba untuk tidak memikirkan sentakan Chanyeol tadi. Sudah beberapa hari ini Chanyeol bersikap seperti itu. Dia tau kalau Chanyeol sedang lelah dan tak mau di ganggu.
★★★
Hari pun kembali berganti. Rose sudah bangun tidur, dan ia juga sudah mandi. Mumpung Sera masih tidur, jadi Rose memutuskan untuk membuat sarapan untuk Chanyeol dulu.
"Nyonya, biar saya saja yang memasak" kata salah seorang pelayan.
Rose menggeleng. "Tidak perlu. Kau kerjakan yang lain saja"
"Baiklah nyonya"
Setelah beberapa lama, akhirnya sarapan pun telah jadi. Rose dan Chanyeol sarapan bersama.
Rose makan sambil sesekali memperhatikan Chanyeol yang sedang makan. "Chan, kau kurang tidur"
"Hmm" Chanyeol tetap fokus makan.
"Selama beberapa hari ini kau selalu tidur larut malam"
"Berhentilah bergadang. Kau perlu istirahat""Kau tau alasan ku bergadang"
"Iya, tapi kan-"
"Kau diam saja. Cukup urus Sera, tak perlu mengkhawatirkan aku" Chanyeol pun minum, kemudian berdiri. "Aku berangkat"
Rose terdiam melihat kepergian Chanyeol. Hatinya terasa sesak. Akhir-akhir ini sifat Chanyeol berubah. Mereka tidak bisa menghabiskan waktu bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊