JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
★★★
Malam pun tiba.Rose baru saja menidurkan Sera. Dan dia ingin tidur bersama Sera saja, tapi ia ingat bahwa dia belum mengganti pakaiannya.
Dia tau kalau Chanyeol membawa tas ke kamarnya. Dan itu membuat Rose ragu. Dia ingin mengganti pakaiannya, tapi dia tidak mau pergi ke kamar itu. Karena jika dia masuk ke dalam kamar itu, maka dia akan mengingat kenangan mereka dulu.
Tapi, dia tak punya pilihan lain. Dia pun memutuskan untuk pergi ke kamar itu.
Rose menatap pintu dihadapannya. Ia pun menarik nafas panjang, kemudian menghembuskannya. Lalu perlahan dia mulai membuka pintu itu.
Rose melangkah masuk ke dalam kamar. Dan disana tidak ada siapapun. Rose berpikir bahwa Chanyeol masih dibawah. Jadi dengan segera dia menghampiri tasnya, kemudian mencari baju untuk tidur.
Setelah mendapatkan pakaian tidurnya, Rose pun kembali melangkah keluar dari kamar.
"Rose"
Tiba-tiba Chanyeol keluar dari kamar mandi yang ada dikamarnya.
Sontak Rose menghentikan langkahnya.
"Kau mau kemana ?"
"Aku mau ke kamar Sera"
"Untuk apa ? Sera sudah tidur kan ?"
"Tentu saja untuk tidur. Kau pikir mau apa ?"
Chanyeol pun berjalan menghampiri Rose. "Ini kamar kita. Kau pun harus tidur disini"
Rose menggeleng. "Aku mau tidur bersama Sera saja" ia pun kembali melanjutkan langkahnya.
Tapi dengan cepat Chanyeol mengunci pintu, dan menyembunyikan kuncinya.
Rose membulatkan matanya. "Chanyeol ! Buka pintunya"
Chanyeol menggeleng. "Aku tidak akan membiarkan mu pergi dari kamar ini"
"Lalu bagaimana aku bisa tidur ? Aku-"
"Lihatlah, ranjang itu masih sama. Kau tidurlah disana"
"Tidak mau, aku-"
"Apa kau tidak ingat ? Banyak sekali kenangan kita disini. Kau tidak mau mengingatnya lagi ?"
"Chan, aku mohon-"
"Bagaimana pun juga aku tidak akan membuka pintunya" Chanyeol pun berjalan menuju ranjang, kemudian fokus memainkan ponselnya sembari duduk menyender.
"Chanyeol !"
"Lebih baik cepat ganti baju mu. Ini sudah malam, kau harus segera tidur" kata Chanyeol yang tetap fokus pada ponselnya.
"Aku tidak mau tidur disini"
Tapi Chanyeol mendiaminya.
"Chanyeol !"
Chanyeol tetap mengabaikannya.
Merasa tak punya pilihan lain, Rose pun melangkahkan kakinya kesal menuju kamar mandi.
Chanyeol terkekeh melihatnya. "Kau tak berubah" lalu ia kembali fokus pada ponselnya.
Tak lama kemudian, Rose pun keluar. Lalu ia berjalan menuju sisi ranjang. Tapi bukannya tidur, dia malah mengambil satu bantal lalu berjalan menuju sofa yang memang ada di pojok kamar.
Chanyeol menatap Rose bingung. "Mau apa kau ke situ ?"
"Tentu saja tidur" jawab Rose sambil menatap Chanyeol sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊