JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
★★★
2 minggu kemudian...Selama dua minggu kemarin, Chanyeol terus mencari-cari kesempatan untuk bisa bertemu dengan Rose.
Selama dua minggu kemarin, mereka sudah beberapa kali bertemu. Entah itu karena Sera, ataupun karena Chanyeol membohongi Rose dengan membawa nama Sera agar Rose mau bertemu.
Dan selama itu pula, Chanyeol tak berhenti meminta Rose untuk kembali. Sudah berbagai cara dia lakukan agar Rose mau memaafkannya dan mau kembali lagi.
Tapi Chanyeol tak akan menyerah. Dia akan berusaha lebih keras lagi agar Rose mau kembali. Karena dia sudah berjanji pada dirinya sendiri dan kepada Sera juga, bahwa dia akan membawa Rose kembali.
"Ayah~" rengek Sera.
Chanyeol mengusap kepala Sera pelan. "Suhu tubuh mu hangat, kita ke dokter ya ?"
Sera menggeleng. "Tidak mau"
"Kau sedang tidak sehat, Sera. Kau harus di obati"
"Aku tidak mau ke dokter"
"Kenapa ?"
"Aku tidak mau disuntik"
"Kau tidak akan disuntik. Dokter hanya akan memeriksamu, kemudian memberikan mu obat"
"Tapi aku tidak mau"
"Kau mau sembuh kan ?"
Seda mengangguk pelan.
"Kalau begitu kita ke dokter ya ?"
"Aku takut"
"Jangan takut. Ayah kan menemani mu. Kita ke dokter ya ?"
Sera pun pasrah. Dia mengangguk pelan.
"Kalau begitu ayo pakai jaket mu, kita ke dokter sekarang" kata Chanyeol.
Kemarin Sera bermain hujan-hujanan. Kemudian saat malam dia tidak makan, dan mungkin itu yang menyebabkan Sera menjadi kurang sehat.
Saat bangun tidur tadi, suhu tubuh Sera panas. Dan dia juga muntah. Bahkan Sera pun menangis karena badannya terasa tidak enak.
★★★
Sera baru saja diperiksa oleh dokter. Dan dokter juga sudah memberikan obatnya.
Saat ini Chanyeol sedang berjalan menuju parkiran sembari menggendong Sera.
Sera digendong sembari melingkarkan tangannya pada leher Chanyeol, dan menyenderkan kepalanya dipundak Chanyeol.
"Ayah.."
"Kenapa ?"
"Aku ingin bertemu dengan ibu"
"Kau sedang sakit. Nanti saja ya"
Sera menggeleng. "Aku ingin sekarang"
"Baiklah, nanti ayah akan meminta ibu mu untuk datang" kata Chanyeol.
Lalu mereka pun pulang ke rumah.
Chanyeol memberi Sera makan, kemudian memberinya obat. Lalu menyuruh Sera untuk tidur agar cepat sembuh.
Setelah itu dia menitipkan Sera pada bibi Jung. Dia harus pergi ke kantor, karena ada rapat. Jika tak ada rapat pun, Chanyeol memilih untuk diam dirumah dan menjaga Sera.
★★★
Chanyeol menghela nafas. Sudah ia duga, Rose tidak mau datang.
Barusan ia menelepon Rose. Tapi belum selesai bicara, Rose langsung memutuskan teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊