14

1.5K 137 12
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

★★★


"Putri ayah ini kenapa, hm ?" Tanya Chanyeol yang duduk didepan Sera.

Sedari tadi Sera tak banyak bicara seperti biasanya. Dan itu membuat Chanyeol bingung.

"Sera, ada apa ?" Tanya Chanyeol lagi karena Sera tak menjawab.

Sera pun menatap Chanyeol. "Ayah.."

"Kenapa ?" Tanya Chanyeol penasaran.

"Tadi..aku bertemu ibu"

"Apa ? Bertemu dengan ibu mu ?"

Sera mengangguk.

"Yang benar ? Itu tidak mungkin" kata Chanyeol karena tak percaya dengan ucapan Sera.

"Aku tidak bohong, ayah. Tadi aku bertemu dengan ibu"

"Kapan dan dimana ?" Tanya Chanyeol.

"Saat pulang sekolah, paman supir pergi ke toko dulu karena aku ingin es krim. Aku menunggu paman didalam mobil. Lalu aku melihat seseorang dihalte, jadi aku menghampirinya. Dan ternyata itu ibu, ayah"

Chanyeol terdiam sebentar, dia masih mencerna ucapan Sera. "Mungkin kau salah lihat, atau kau salah orang"

Sera menggeleng. "Tidak ayah. Aku tidak mungkin salah orang"

Chanyeol terdiam. Tidak mungkin juga jika Sera berbohong mengenai hal ini.

"Lalu apa dia mengenalmu ?"

Sera menunduk dan menggeleng.

"Tentu saja ibu mu tak akan mengenalmu. Dia pergi saat kau masih berusia 1 tahun" ucap Chanyeol dalam hati.

Chanyeol mengusap kepala Sera. "Sudah, jangan sedih"

Perlahan, Sera kembali menatap sang ayah. "Ayah, jika benar itu ibu. Apa ayah akan membawa ibu pulang ?" Tanyanya pelan.

Chanyeol menghela nafas, kemudian mengangguk. "Tentu. Ayah akan membawa ibu mu pulang"

"Ayah janji ?"

Chanyeol terdiam.

"Berjanjilah ayah, aku ingin tinggal bersama ibu juga"

Chanyeol mengangguk pelan. "Ayah berjanji"

Sera pun berdiri, kemudian memeluk Chanyeol. "Aku sayang ayah"

"Ayah juga sayang padamu" Chanyeol pun berdiri sembari memangku Sera. "Ini sudah malam, kau tidur ya"

Sera mengangguk.

Chanyeol pun membawa Sera ke kamarnya. Kemudian membaringkannya diranjang. Lalu memakaikan dia selimut.

"Selamat malam ayah"

"Selamat malam putri ayah" Chanyeol pun mengecup dahi Sera.

Sera tersenyum, kemudian dia menutup matanya.

Chanyeol berdiri sembari menatap Sera yang sudah tertidur. "Kau ingin ibu mu kembali ? Ayah pun sama. Semoga saja ibu mu mau kembali ke sini" ucapnya dalam hati.

Chanyeol pun keluar dari kamar Sera, kemudian pergi ke kamarnya. Dia butuh istirahat sekarang.

★★★

Hari demi hari pun berlalu. Dan kini adalah hari minggu.

Sera sudah bangun sejak beberapa waktu yang lalu. Dan saat ini dia sedang berada dikamar ayahnya.

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang