17

1.6K 129 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌

★★★


Chanyeol meregangkan seluruh ototnya. Dia merasa sangat pegal karena seharian dia duduk didepan laptop.

Hari masih sore. Karena pekerjaannya sudah selesai, Chanyeol memutuskan untuk pulang sekarang.

Ia pun kembali memakai jas nya yang sejak tadi ia simpan dikursi. Kemudian dia keluar dari ruangannya.

Baru saja masuk ke dalam mobil, ponselnya berdering.

Dahi Chanyeol mengernyit saat melihat bahwa bibi Jung lah yang meneleponnya.

"Halo ?"

"Ayah"

"Ohh. Sera, ada apa ?"

"Kapan ayah pulang ?"

"Ayah pulang sekarang"

"Tolong belikan aku coklat ya, ayah ?"

"Coklat lagi ?"

"Ayolah ayah, ku mohon~"

"Baiklah. Tapi ayah hanya akan membelikan mu satu coklat"

"Kenapa satu ? Itu terlalu sedikit. Aku ingin-"

"Satu atau tidak sama sekali ?"

"Baiklah. Tapi ayah harus membelikan ku coklat yang besar"

"Lihat saja nanti"

"Ah ayah~"

Chanyeol terkekeh. "Sudah ya, sebentar lagi ayah pulang"

"Hati-hati, ayah"

"Iya"

Chanyeol pun kembali menyimpan ponsel ke sakunya. Kemudian dia memakai seatbelt, lalu mulai mengendarai mobilnya.

★★★

Setelah keluar dari mobil, Chanyeol berjalan cepat untuk memasuki toko. Tapi tiba-tiba..

Bruk

Chanyeol tak sengaja menabrak seorang wanita yang tengah berjalan keluar dari toko.

"Maaf, saya tak sengaja" kata Chanyeol.

Tapi wanita tersebut menunduk.

"Nona, kau baik-baik saja ?" Tanya Chanyeol.

Chanyeol sedikit menundukkan tubuhnya agar dapat melihat wajah wanita itu. Dia pun terkejut. "Rose ?"

Wanita itu langsung menegakkan tubuh dan kepalanya. Itu membuat mereka bertatapan.

Selama beberapa saat mereka saling bertatapan. Mereka berdua sama-sama terkejut. Tak percaya akan bertemu lagi disini setelah lima tahun lamanya.

"Rose" Chanyeol hendak menggenggam tangan Rose. Tetapi Rose malah pergi. Dia berlari secepat mungkin untuk menghindari Chanyeol.

Tak berpikir panjang, Chanyeol pun segera berlari mengejar Rose.

Mereka berlari sampai masuk ke dalam gang yang sepi.

Awalnya Chanyeol memang kesulitan untuk mengejar Rose. Tetapi saat baru beberapa meter memasuki gang, Rose terlihat sudah kelelahan. Kecepatan larinya pun sudah melambat. Dan itu membuat Chanyeol dengan mudah bisa meraih tangan Rose dan menghentikannya.

"Lepaskan aku!" Kata Rose sembari berusaha melepaskan cengkraman Chanyeol.

"Aku tidak akan melepaskan mu"

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang