33

1.6K 137 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌


≈≈≈


"Kau sudah mendapatkannya ?"

"Sudah pak. Tapi.."

Dahi Chanyeol mengernyit. "Tapi apa ?"

"Pak, dia adalah orang miskin. Jadi.."

"Dia meminta jumlah yang besar ?"

"Iya pak. Dia meminta senilai xxx"

Chanyeol terdiam sebentar.

"Bagaimana pak ?"

"Baiklah. Tak masalah. Itu tak sebanding dengan kesehatan istri ku"

"Lalu apa yang harus saya lakukan sekarang, pak ?"

"Tunggu kabar selanjutnya"

"Baik pak"

Chanyeol pun kemudian menutup teleponnya. Dan saat membalikkan badannya, Rose sudah berdiri di hadapannya.

"Berapa ?"

"Hah? Apanya yang berapa ?" Tanya Chanyeol bingung.

"Bukankah orang yang mau mendonorkan ginjalnya meminta bayaran yang besar ?"

Chanyeol terdiam sebentar, kemudian menggeleng. "Kenapa kau berpikir seperti itu ? Uang yang dia inginkan tidaklah seberapa"

"Aku tau. Dia pasti meminta bayaran yang besar kan ?"

"Tidak Rose"

"Jangan berbohong" Rose menjeda ucapannya. "Chan..aku tidak mau membebani mu. Kau tidak perlu mengeluarkan uang dengan jumlah besar hanya untuk-"

"Dengar Rose, harga yang dia pinta tak sebanding dengan kesehatan mu. Untuk sekarang, kesehatan mu lebih penting dari pada apapun"

"Tapi Chan.."

"Sshhh! Kau jangan memikirkan apapun"
"Ohh iya, aku lupa meminum es ku" kata Chanyeol. Dia pun menyimpan ponselnya di atas nakas, kemudian dia pergi ke dapur dengan sedikit berlari.

Rose pun menatap ponsel Chanyeol. Setelah berpikir beberapa saat, ia pun melangkah. Dan mengambil ponsel Chanyeol.

Kemudian dia hendak menelepon kembali orang yang terakhir menelepon suaminya.

Set

Rose terkejut saat Chanyeol tiba-tiba mengambil ponselnya.

"Kau sedang apa ?"

"A-aku..aku sedang.."

Chanyeol menghela nafas. "Sudah ku bilang Rose, kau tak perlu memikirkan hal ini"

"Tapi Chan-"

"Lebih baik sekarang kita ke dokter. Periksakan diri mu lagi, karena tak lama lagi kau akan melakukan operasi"

Rose menunduk.

Chanyeol pun menggenggam satu tangan Rose. "Ayo"

Dengan berat hati, Rose pun mengikuti langkah Chanyeol. Kemudian mereka pergi ke rumah sakit berdua. Karena Sera sedang sekolah.

★★★

Chanyeol dan Rose baru saja pulang dari rumah sakit. Dan dokter bilang, bahwa Rose bisa melakukan operasi lima hari lagi.

Setelah itu Chanyeol kembali menelepon orang suruhannya.

"Operasi akan dilakukan lima hari lagi"

Without U I LoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang