JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
★★★
"Ibu~" Sera berlari untuk menghampiri ibunya."Sera" Rose tersenyum. Lalu dia berjongkok, dan saat Sera sudah dihadapannya, mereka langsung berpelukan.
"Aku rindu ibu"
"Ibu juga sangat merindukan mu" lalu mereka pun melepas pelukannya.
"Bagaimana dengan ku ?" Tanya Chanyeol.
Rose hanya menatap sekilas, kemudian kembali menatap Sera.
Merasa diabaikan, Chanyeol tetap bersikap biasa saja. Tapi dia yakin, nanti Rose nya yang dulu akan kembali.
Mereka pun pergi ke tempat permainan yang ada di mall tersebut. Dan mereka bermain disana. Tapi lebih tepatnya, Sera dan Rose yang bermain. Chanyeol hanya mengikuti dan memperhatikan mereka.
Setelah puas bermain, mereka pun ke restoran untuk makan. Awalnya Rose menolak, tapi karena Sera memintanya, dia tidak bisa menolak.
"Kalau makan itu pelan-pelan" kata Rose. Lalu ia mengambil tisu dan mengelap sekitar bibir Sera yang kotor.
"Kau bahkan tak tau kebiasaan putri mu sendiri" ujar Chanyeol.
Rose terdiam beberapa saat. Dia tau, Chanyeol sedang menyindirnya. Dia tau maksud dari ucapan Chanyeol. Tapi dia berusaha untuk tak memikirkannya. Maka ia pun kembali melanjutkan kegiatannya.
★★★
"Ibu, aku mau bermain dulu di apartemen ibu ya ?"
Saat ini mereka bertiga sedang berada di dalam mobil milik Chanyeol menuju apartemen Rose.
Chanyeol terus memaksa Rose agar dia mau diantarkan. Kali ini dia tidak mau kalah. Karena dengan mengantarnya, Chanyeol jadi tau letak apartemen yang Rose tinggali.
"Emm..jangan ya"
"Kenapa ibu ?"
"Tadi kan kita sudah bermain bersama. Jadi cukup untuk hari ini" Rose terpaksa mengatakan itu. Karena yang sebenarnya dia juga masih ingin bersama dengan Sera.
"Tapi aku masih ingin bersama ibu"
"Lain kali saja, oke ?"
Sera memanyunkan bibirnya.
Tepat saat itu, mereka telah sampai di depan gedung apartemen Rose.
Rose pun mencubit pipi Sera gemas. "Nanti kita bertemu lagi ya"
Masih dengan memanyunkan bibirnya, Sera pun mengangguk pelan.
Kemudian Rose mencium pipi Sera. "Ibu menyayangi mu"
Tak mau kalah, Sera pun balas mencium pipi ibu nya. "Aku juga sayang ibu"
"Kalau begitu sampai jumpa lagi"
Sera melambai-lambaikan tangannya. "Sampai jumpa ibu"
Rose tersenyum. Kemudian ia pun keluar dari mobil, lalu masuk ke dalam gedung apartemennya.
"Ayo ayah, kita pulang" kata Sera.
Chanyeol pun menoleh ke arah Sera. "Kau tau apartemen ibu mu ada disebelah mana ?"
"Emm..kalau tidak salah dilantai 4"
"Nomor berapa ?"
"Tidak tau, aku lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊