Satu bulan telah berlalu...
Chanyeol meregangkan seluruh ototnya. Dia merasa pegal karena selama beberapa jam dia duduk didepan laptopnya.
Tak sengaja matanya melihat ke arah kalender. Dia pun sadar sesuatu.
Chanyeol membulatkan matanya. "Be-besok tanggal 11 ? Astaga! Aku sampai lupa"
"Ahh! Apa yang harus aku lakukan ?"
Chanyeol pun berjalan mondar mandir sembari berpikir.
"Ah! Aku akan membuat kejutan untuknya besok. Dan sekarang aku akan membeli kado untuknya dulu"
Chanyeol pun pergi dari kantornya. Untung saja hari masih siang. Jadi dia masih memiliki banyak waktu.
Chanyeol melirik jam tangannya. "Sebentar lagi Sera pulang sekolah. Lebih baik aku saja yang jemput"
Chanyeol pun menelepon Rose terlebih dahulu untuk memberitahunya bahwa dia yang akan menjemput Sera.
Tak perlu menunggu terlalu lama, akhirnya Sera pun datang menghampiri. "Ayah !" Panggilnya.
Chanyeol tersenyum. "Hai sayang"
"Ayah yang menjemput ku ? Bukankah ayah sedang bekerja ?" Tanya Sera.
"Begini Sera, ayah lupa. Sebenarnya besok ibu mu ulang tahun"
"Benarkah ayah ?"
Chanyeol mengangguk. "Bagaimana kalau kita buat kejutan untuk ibu mu ?"
Sera mengangguk antusias. "Iya ayah. Kita buat kejutan untuk ibu"
"Sekarang kita beli hadiah untuk ibu mu, ya ?"
Sera mengangguk. "Ayo ayah"
Lalu mereka berdua pun pergi ke mall untuk membeli hadiah. Dan juga keperluan lain untuk menyiapkan kejutan.
"Ayah akan memberi ibu hadiah apa ?"
Chanyeol pun berpikir. "Apa ya ?"
"Ahh iya..ayah akan memberikan gelang untuk ibu mu. Ayah akan memberinya gelang yang cocok dengan kalung yang ibu mu pakai"Setelah memutuskan hadiah apa yang akan diberikan kepada Rose. Mereka pun kembali melanjutkan tujuan awal mereka datang ke mall. Chanyeol juga akan memesan kue ulang tahun.
★★★
Malam pun tiba.
"Kau mau kemana ?" Tanya Chanyeol.
"Ke kamar Sera"
Chanyeol membulatkan matanya. "Ah tidak, jangan"
"Kenapa ?"
"Sera sudah tidur"
Rose mengernyitkan dahinya. "Sudah tidur ? Benarkah ?"
"Iya"
"Cepat sekali" Rose terdiam sebentar. "Kalau begitu aku akan mengeceknya dulu"
Chanyeol langsung menahan lengan Rose. "Jangan Rose jangan. Sudahlah, temani aku tidur sekarang"
"Tapi-"
"Tenang saja, Sera sudah tidur"
"Baiklah"
Mereka berdua pun berjalan menuju ranjang, dan langsung berbaring.
"Rose, besok aku akan sibuk dikantor"
"Baiklah, tak apa"
Melihat ekspresi wajah Rose yang biasa saja, membuat Chanyeol bingung. "Apa dia tidak ingat bahwa besok hari ulang tahunnya ?" Tanyanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without U I Lose
Fanfiction~COMPLETE~ "Kita sama-sama kehilangan. Kita sama-sama saling membutuhkan. Aku mohon..kembalilah" [Started : 09-02-2020] [End : 24-04-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊