END: dibuang sayang!

9K 665 38
                                    




Sebenarnya chap kemarin bukan ending. Saya masih pengen buat part lovey dovey taekook yang lagi liburan diatas kapal pesiarrrrr....

Untuk s2 lagi saya pikirkan lagi. Mungkin akan saya publish sewaktu-waktu atau bisa jadi juga saya berubah pikiran?














••••
















Taehyung bersandar pada keramik kolam berukuran sedang yang menjadi salah satu fasilitas kapal pesiar-nya. Memilih berenang untuk olahraga malam sekaligus melemaskan otot-otot pikiran dan tubuhnya. Sesuai rencana, pesiar ini akan berlayar selama 4 hari 3 malam, dan sekarang adalah malam terakhir sebelum esok sore mereka akan sampai. Telinganya menangkap langkah seseorang dari balik punggungnya, tanpa sadar ia tersenyum saat melihat sosok jungkook yang berjalan kearahnya dengan hanya menggunakan jubah handuk berwarna putih gading.

Melipat tangannya dipinggir kolam, memperhatikan sang istri yang kini telah duduk manis di sofa yang memang mengelilingi kolam tersebut.

"tae, kau ingin kubuatkan sesuatu?"

Jarak mereka cukup dekat hingga taehyung bisa mendengar suara jungkook yang sedikit serak. Bukanya menjawab pertanyaan sang istri, taehyung malah keluar dari kolam tersebut. Jungkook menelan ludahnya kasar saat melihat sisa air kolam yang membasahi tubuh seksi taehyung yang tak memakai sehelai benangpun. Dengan refleks jungkook menunduk malu, memilih untuk membaca sebuah majalah yang terletak disana secara asal.

Taehyung menyambar jubah handuknya asal, memakai dan mengikat talinya sambil berjalan menghampiri jungkook yang menunduk dalam. Sedikit terkekeh melihat reaksi jungkook yang melihat dirinya bertelanjang seperti tadi.

"kau belum tertidur?"

Jungkook mendongak menatap taehyung yang kini berdiri dihadapannya. Menggeleng gugup lalu melanjutkan acara membaca majalah asalnya. Sejujurnya ia tak tau majalah apa yang ia baca saat ini, ia hanya tertarik pada gambar yang tersuguhi. Ada banyak merk tas terkenal disitu.

"kau menginginkannya? Pilihlah" taehyung berkata sambil mendudukkan dirinya disamping jungkook. Dengan cepat jungkook menoleh, wajahnya awalnya terlihat bingung namun sedetik kemudian ia tersadar.

"tidak tidak, a-aku hanya melihatnya asal. Aku tak menginginkan apapun kok"

Taehyung terkekeh pelan dan itu sangat tampan dimata jungkook. Mencondongkan tubuhnya semakin mendekat kearah sang istri. Mengamit dagunya kemudian menatap tepat kearah mata yang masih membola lucu itu.

"hei, kau kenapa?"

"ha?apa?"

Setelah jungkook menjawab dengan nada pelan namun terlihat kebingungan, mereka malah terdiam saling tatap dengan jarak yang sangat dekat. Jantung jungkook rasanya ingin melompat saja saat ia merasakan hembusan nafas hangat suaminya yang tepat mengenai atas bibirnya.

Jungkook lebih dulu memutus pandangan mereka. Pipi gembulnya memerah pekat, menarik nafas dalam dan melepaskan tangan besar suaminya dari dagunya.

"ehm, kau ingin kuambilkan baju ganti?"

Taehyung tau bahwa jungkook mencoba untuk mengalihkan suasana panas diantara mereka.

"aku tidak perlu itu"

Jungkook hanya mengangguk paham, baru saja ia ingin menarik nafas dalam namun taehyung dengan cepat mendorongnya hingga ia tertidur diatas sofa. Mengukungnya dengan kedua tangannya yang sebelumnya sudah menyingkap jubah mandi jungkook dibagian pinggang kebawah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I wish•tk-endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang