21| SEKOLAH BARU

182 20 0
                                    

Hope you like mu story<3
@lemoonmint__

_______

"Di makan dulu nasinya, Ngelamun aja dari tadi." tegur oma

Zaza tertegun lalu mengangguk pelan, suasana nya sangat beda, tiba-tiba ia tercekat kenangan itu kembali hadir, kenangan di mana ia masih bisa merasakan indah nya suasana makan malam bersama keluarga nya yang masih utuh.

Air mata Zaza kembali menetes, dengan cepat Zaza menghapusnya.

"Cucu opa kenapa menangis?" tanya opa

Zaza menggeleng lalu tersenyum dan melanjutkan makannya lagi.

"Zaza kalo ada masalah cerita aja sama oma, Jangan segan-segan."

"Enggak kok Oma."

"Zaza tumben berubah pikiran? Oma terkejut loh saat liat Zaza tiba-tiba udah di sini." kekeh Oma

Zaza hanya tertawa renyah,"ah ga papa kok oma, bosen juga di sana. "

"Jadi besok Zaza udah mau masuk sekolah apa belom?"

Zaza tampak berfikir, ia harus menyibukkan dirinya dengan kegiatan agar dia bisa melupakan Reyhan, dengan ragu Zaza mengangguk pelan.

"Ya udah, biar oma aja yang siapin perlengkapannya ya, Zaza pasti capek habis ini istirahat ya?"

Zaza mengangguk, setelah meneguk segelas susu Zaza langsung berpamitan untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Rumah yang cukup luas bagi Zaza kenapa ia dari dulu ga kepikiran untuk tinggal dengan omanya? Zaza merebahkan tubuhnya di kasur sederhana bergambar hello kitty pelan pelan ia terkekeh, kamar nya masih tidak berubah terakhir ia berkunjung ke sini pas masih smp kelas 1.

Zaza menatap langit-langit kamarnya, pikiran nya kembali mengingat kejadian siang tadi, di mana ia menyatakan perasaanya dengan orang yang selama ini Zaza kagumi secara diam-diam, waktu terasa sangat panjang untuk hal menyakitkan seperti ini, tetapi kenapa waktu begitu cepat untuk hal yang membuat ku senang?

Zaza menghembuskan nafas gusar, seperti nya ia harus mengistirahatkan pikirannya yang sedang kacau, bisa gila lama-lama memikirkan Reyhan.

"Sekolah baru kehidupan baru." gumam Zaza tersenyum tipis.

______

Zaza sudah rapi dengan seragam nya, dengan sedikit polesan liptin di bibirnya membuat kesan natural, rambut nya ia biarkan tergerai.

Zaza segera turun ke bawah untuk sarapan pagi, Zaza tersenyum melihat Oma nya tengah menunggu sejak tadi.

"Udah siap Za? Ayo sarapan dulu."

Zaza mengangguk lalu segera menyantap hidangan pagi yang di buat dari Oma nya.

"Nanti biar opa yang nganter kamu ya?" sahut opa

"Iya opa."

"Kalo ada yang nakalin kamu nanti bilang sama Oma ya, Biar oma marahin orang nya."

Zaza hanya tertawa renyah, perhatian kecil yang mulai hadir dari Omanya membuat Zaza perlahan mulai nyaman untuk tinggal di sini.

______

"Diam dulu semua!"

"Kita kedatangan siswi baru, Silahkan masuk." ucap bu Erni selaku wali kelas XI ipa 3.

dengan ragu Zaza masuk ke dalam, dan parahnya lagi mereka langsung sunyi, kan jadi nervous Zaza.

"Hay?" sapa Zaza berusaha sok akrab.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang