Reyhan figgy grazine
_________Hope you like my story guys~
@lemoonmint___________
Zaza tengah mengobrol lewat telepon dengan omanya, ada rasa senang menyelimuti hati Zaza ketika panggilan itu hadir lagi, jujur ia sangat kangen sama oma, omanya itu tinggal di bali bersama suaminya mereka adalah orangtua dari bunda Zaza.
"Zaza gimana kabarnya? Baik?"
"Alhamdulillah baik kok oma, kalo oma sama opa gimana kabar nya?" tanya Zaza sembari menyisir rambutnya yang masih basah karena habis mandi.
"Alhamdulillah, oma baik Za."
"Baguslah kalo begitu."
"Za? Gimana? Udah mau sekolah di sini belum?" goda oma
Zaza terkekeh kecil, omanya itu dari Zaza smp selalu saja berusaha mengajak Zaza untuk sekolah di sana dan tinggal bersamanya, tapi Zaza belum ada niat sama sekali.
"belum oma, Zaza masih betah di sini oma." ucap Zaza
"Oh ya udah kalo Zaza mau pindah sini langsung bilang aja sama oma ya? "
"Siap omaa."
"Zaa?"
Zaza melirik ke arah pintu menatap Galang yang tengah tersenyum kepadanya.
"Ada apa bang?"
"Ayo turun makan malam dulu." ajak Galang
"Iya bang."ucap Zaza tersenyum tipis
"Oma? Zaza matiin bentar ya soalnya mau makan laper , entar Zaza telpon lagi daa omaa muachh." pamit Zaza
"Iyaa sana, ntar kalo oma kangen oma telpon lagi, jaga kesehatan ya cucu oma? Semoga cucu oma punya pikiran buat pindah di sini."
Zaza terkekeh mendengarnya "iya oma, assalamualaikum." ucap Zaza
"Waalaikumsalam."
Setelah itu Zaza segera memutuskan sambungan, dan beranjak untuk turun makan malam.
_______
hari ini hari senin, hari yang paling malas bagi Zaza untuk melaksanakan upacara bendera, katakanlah bahwa Zaza tidak mencintai tanah airnya, bagaimana tidak? Kepsek nya kalo sudah menyampaikan amanat seperti ceramah saja lamanya gak kehitung.
Bel sudah di bunyikan seluruh siswa-siswi segera berbaris di lapangan untuk melaksanakan rutinitas seperti biasa setiap hari senin.
dengan semangat Zaza menyeret tangan Novita untuk mengambil barisan paling belakang, apalagi kalo bukan untuk curi curi pandang Reyhan, barisan mereka hanya terhalang kelas ipa 2 jadi Reyhan masih bisa terlihat oleh Zaza, apalagi barisan mereka yang selalu di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF LOVE [SELESAI]
Fiksi RemajaIni hidupku ya? *** Zafira Maheswari gadis yang menyukai seorang laki-laki pada saat pertemuan pertamanya di sekolah, namun ia kira nasib akan berujung jadian dengan laki-laki tersebut, tapi setelah Zafira mengungkapkan perasaan kepada laki-laki it...