12| TAWARAN YANG MENYENANGKAN

174 17 0
                                    

Zafira Maheswari_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zafira Maheswari
_______

Hope you like my story guys<3

_______

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 2 menitan lalu, Zaza berjalan sendiri di koridor menuju parkiran ia mulai sekarang berangkat pulang sama Galang.

"Ekhem."

Zaza melirik ke samping, betapa terkejut nya Zaza ketika melihat Reyhan berjalan di samping nya perlu gue capslock DI SAMPING NYA.

Zaza menunduk malu, entahlah jantung nya sedari tadi tengah berolahraga, degup jantungnya kenapa jadi tidak beraturan.

"Lo ke ultah Ihsan sama gue." ucap Reyhan dingin.

Zaza menaikkan alisnya menatap Reyhan dengan bingung.

Apa? Reyhan ngajakin gue? Tapi dia tadi bilang gak mau!, oke kali ini gue harus tegas, kali-kali kan jual mahal sama Reyhan - gumam Zaza

Zaza mengubah wajah nya menjadi datar, ia menatap ke arah Reyhan walaupun Reyhan mengalihkan pandangannya setidaknya Zaza seneng bisa liat wajah Reyhan sedekat ini.

"Sorry, bukan nya lo tadi bilang gak mau?" ucap Zaza terkesan dingin.

Reyhan berdecih, ia menatap lekat-lekat mata coklat milik Zaza, ahh rasanya Zaza ingin menghentikan waktu saat itu juga.

"Gue gak maksa." ucap Reyhan lalu berjalan duluan.

Zaza berdecak sebal, ia menyamakan langkah kaki Reyhan.

Is kesempatan ga dateng dua kali, gue ga boleh kehilangan peluang emas ini - gumam Zaza

"Ck, oke gue terima tawaran lo."

"Jam 7 malam gue jemput lo, kalo lo belum siap gue tinggal." setelah mengucapkan kalimat yang super panjang itu Reyhan pergi meninggalkan Zaza yang tengah melongo menatap punggung nya yang mulai menjauh.

Gila Reyhan barusan ngomong panjang salut gue - batin Zaza

"Gilaaa, gue seneng banget huaa, pokonya nanti malem gue harus dandan super cantik yuhuuu."

"Za."

Zaza langsung menghentikan aktivitas jingkrak-jingkrak nya ia nyengir menatap wajah Galang yang mulai kesal.

"Eh bang Galang ada apa bang?" tanya Zaza langsung menutupi rasa malunya.

"Pake nanya lagi, Lo apa-apaan si abang udah lama nunggu di parkiran pas gue samperin lo lagi jingkrak-jingkrak kek orang gila." cibir Galang

"maap bang, soalnya terlalu seneng." kekeh Zaza

"Ya udah ayo pulang, Nunggu apa lagi?" tanya Galang

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang