CARA MENCEGAH VIRUS CORONA

187 16 0
                                    

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa bumi sedang berduka karena adanya virus corona.

Virus corona atau covid 19 ini sudah menyebar hampir ke seluruh negara, salah satunya Indonesia.

Tolong banget buat yang suka keluyuran nih yee demi memutus rantai penyebaran virus corona kalian tetep di rumah aja jangan ke mana-mana mending rebahan baca wattpad tapi jangan sama es campur ya karena lagi bulan Ramadhan ntar batal puasa nya hehe(bagi yang melaksanakannya).

Berikut awtor kasih tutor buat mencegah virus corona bukan virus bucin.

1. Rajin cuci tangan dengan sabun
Bukan rajin cuci mata liat cogan.

2. Social distancing atau jaga jarak minimal satu meter percuma deketan tapi gak jadian.

3. Menggunakan masker jika berpergian jauh, gak papa sejauh mana pun kamu pergi aku tetap setia menunggu.

4. Hindari memegang mata, hidung, dan mulut apalagi memegang teguh janji mantan.

5. Ketika bersin dan batuk jangan lupa tutup menggunakan masker atau tangan asal jangan menutup hati karena udah lama menjomblo.

6. Jangan terlalu di fikirkan tetap jaga kesehatan apalagi memikirkan mantan yang udah bahagia sama pacar barunya.

7. Rajin berolahraga makan-makanan yang sehat dan bergizi bukan makan janji mantan yang ga jelas alurnya.

Oke sekian tutor dari awtor yang kyott ini! Nantikan tutor-tutor lainnya yaa!!

Saya pera juniarti awtor bucin tingkat akut pamit mengundurkan diri tetap taati peraturan dari pemerintah untuk tetap di rumah agar memutus rantai penyebaran virus corona.

Rebahan dan nikmati bebagai cerita seru di dunia orange mu see you❤❤

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang