kamu akan merasakan keindahan sesuatu setelah kehilangannya
______
Zaza memandang pantulan dirinya di cermin, detik berikutnya ia menatap sendu.
"Kenapa gue gak semangat sekolah ya!"
"Ah, masa cuma gegara kemaren gue jadi gini."
"Gak, gue harus lebih ceria hari ini." tangan Zaza bergerak menarik bibirnya ke atas hingga membentuk sebuah senyuman indah.
Zaza menuruni anak tangga dengan hati-hati, ia menuju ke ruang makan.
Sunyi.
"Oma?" panggil Zaza namun tak ada sahutan dari Omanya.
Ah mungkin Oma kepasar, Zaza mengambil sebuah roti tawar lalu mengoleskan nya dengan selai strawberry.
Sarapan dengan roti mungkin lebih sedikit mengenyangkan, Zaza meneguk susu yang sudah tersedia di meja makan.
Gadis tersebut menarik nafas dalam-dalam lalu tersenyum ceria.
"Siap, berangkat!" ucap Zaza sembari berjalan keluar rumah, untuk berangkat sekolah.
Baru selangkah ia keluar dari rumahnya, senyumnya kembali pudar kenapa ia mendadak kesal menatap laki-laki di hadapannya.
"Ngapain?" tanya Zaza sembari membukakan gerbang nya, menatap malas ke arah Zaky.
Tangan Zaky spontan bergerak mengacak rambut Zaza dengan gemas.
"Masih kesal rupanya."ucap Zaky
"Aku gak ada waktu buat bahas hal kemaren."decak Zaza ia mulai menutup gerbang nya.
"Kita kan memang gak bahas itu, di sini aku cuma mau jemput pacar."
Zaza mengabaikan Zaky begitu saja ia berlari kecil untuk sampai ke halte dekat rumahnya, Zaky menghembus kan nafas berat lalu mengekori Zaza dengan motornya.
Zaza duduk di kursi yang ada di halte sembari menunggu angkot lewat.
"Ayo sama aku aja."ajak Zaky yang tak tahan lagi dengan wajah menggemaskan dari sang pacar.
"Aku naik angkot aja."
"Gak kasihan apa aku udah jemput kamu,"
"Aku gak nyuruh."ketus Zaza terus saja membuang muka.
"Aku minta maaf soal kemaren ya, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF LOVE [SELESAI]
Novela JuvenilIni hidupku ya? *** Zafira Maheswari gadis yang menyukai seorang laki-laki pada saat pertemuan pertamanya di sekolah, namun ia kira nasib akan berujung jadian dengan laki-laki tersebut, tapi setelah Zafira mengungkapkan perasaan kepada laki-laki it...