Zaky Emilio Arkano
________Hopeyou like my story guys!
@lemoonmint__________
Zaza masih setia menunggu angkot di halte, ia lumayan kesal sudah semakin sore tetapi angkot belum ada yang lewat.
Ia kembali menyibukkan dirinya bermain ponsel, tiba-tiba ada motor berhenti di hadapannya Zaza langsung mendongak menatap siapa pemilik motor tersebut.
"Ayo gue anter?" ucap Zaky dengan senyuman ciri khasnya.
"Eh ga usah bentar lagi angkot dateng kok." balas Zaza sembari tersenyum kikuk.
"Yakin? Kesempatan ga dateng dua kali lho."
Zaza menggigit bibir bawahnya, ia masih ragu apa Zaza pulang bareng Zaky aja ya? Lagian hari juga semakin sore.
"Udah, tenang aja di jamin slamat sampai tujuan sama gue,"
"Eng.."
"Udah buruan, gue tinggal nih!"
Dengan langkah ragu Zaza berjalan dan langsung menaiki motor tersebut.
"Kalo lo takut pegangan aja,"
Zaza hanya mengangguk, dan perlahan motor Zaky mulai menjauh dari halte.
_______
Zaky menurunkan Zaza tepat di depan rumahnya, tiba-tiba Zaky terkejut di buat nya ketika melihat oma yang tengah menyiram bunga.
"Eh cucu oma udah pulang, Zaky ya? Mampir dulu sini,"
Zaza tak kalah bingung nya saat omanya sudah mengenal zaky lebih dulu.
"iya oma lain kali aja, ini Zaky buru-buru bentar lagi hujan,"
"Ya udah lain kali main sini ya? Makasih udah anterin Zaza," ucap oma sembari tersenyum.
"Makasih ya," ucap Zaza sembari tersenyum
"Iya sama-sama, oma Zaky pulang ya? Assalamualaikum." pamit Zaky perlahan mengendarai motornya.
Oma mengangguk, "waalaikumsalam."
"Cieee,"ledek oma nya
"Apaan si oma, pokonya oma hutang cerita sama Zaza, Aku mau mandi dulu."
Oma hanya menggelengkan kepala saja "dunia begitu sempit," gumam oma
At 7.00 wib
"Cucu oma makan dulu yuk? "
Zaza mengangguk, lalu bangkit dari rebahannya dan turun ke bawah untuk segera makan malam.
"Opa belum pulang ma?" tanya Zaza
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF LOVE [SELESAI]
Teen FictionIni hidupku ya? *** Zafira Maheswari gadis yang menyukai seorang laki-laki pada saat pertemuan pertamanya di sekolah, namun ia kira nasib akan berujung jadian dengan laki-laki tersebut, tapi setelah Zafira mengungkapkan perasaan kepada laki-laki it...